Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tips Membeli Tumbler Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Kamis, 23 Desember 2021 13:10 WIB
Tips Membeli Tumbler Berkualitas dengan Harga Terjangkau

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat ini botol minum atau tumbler telah menjadi sebuah gaya hidup bagi banyak orang. Dari sekian banyak tumbler yang dijual di pasaran, tidak semuanya aman digunakan. Pasalnya, beberapa jenis botol ada yang justru berisiko tinggi mengancam kesehatan karena mengandung bahan kimia yang berbahaya.

Ada beberapa tips yang perlu diketahui agar tidak salah dalam membeli tumbler yang baik dan aman. Pertama adalah memperhatikan bahan yang digunakan. Umumnya, bahan yang digunakan untuk tumbler ini sangat beragam. Ada yang terbuat dari bahan poliester, polikarbonat, polietilena, polipropilena, besi (stainless steel), alumunium, atau kaca.Kedua, pastikan keamanan tumblernya dan pilih tumbler yang mencantumkan label BPA-Free. Dan Ketiga, pilihlah tumbler sesuai kegunaannya.

Baca juga : Gisella Anastasia, Putus Dengan Wijin Karena Tak Sejalan

SUUMO salah satu brand di pasaran yang bisa Anda pertimbangkan saat memilih jenis tumbler yang baik dan aman. Kenapa? Karena, menurut Asst Manager Marketing SUUMO, Andreas, SUUMO merupakan botol minum dan tumbler anti karat dengan kualitas food grade dan tahan banting. “Botol minum yang kami jual pun adalah botol minum BPA Free, sehingga aman untuk dipakai sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, kata Andreas, tumbler SUUMO ini juga terbuat dari material Stainless Steel 304 yang mampu menjaga suhu air dingin maupun panas dengan baik hingga 12 jam.

Baca juga : Dijagokan Lembaga Survei, Demokrat: Lecutan Semangat Berkoalisi Dengan Rakyat

Tumbler SUUMO memiliki desain-desain trendy dengan berbagai varian yang sangat keren. Misalnya, bagi yang gemar berolah raga di gym atau jogging, tumblernya dibuat dengan desain sporty. Tidak hanya itu, tumbler SUUMO ada yang bisa disimpan dalam saku. Keren kan? Materialnya juga tahan terhadap karat dan food grade, sehingga bakal aman digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Bagi Anda yang suka minum kopi, SUUMO juga menyediakan tumbler yang dapat menjaga kopi tetap panas. “Bahkan SUUMO Coffee Tumbler menjadi produk best seller kami. Desainnya juga kekinian dan minimalis, sehingga praktis dibawa kemana saja,” tukasnya.

Baca juga : Tumbuh Kuat Dan Berkualitas, BNI Emerald Raih Penghargaan

Tumbler SUUMO memiliki banyak pilihan warna dan ukuran yang bisa dipilih. Di antaranya ada warna hitam, biru, putih, pink, merah, ungu, hijau, dan lain-lain, bahkan ada warna motif. Sedang ukuran produk yang tersedia mulai dari 190 ml, 220 ml, 280 ml, 300 ml, 350 ml, 380 ml, hingga 500 ml. “Untuk harga, kami menawarkan harga yang relatif bersahabat mulai Rp 60 ribuan sampai Rp 90 ribuan,” kata Andreas.

Untuk membeli tumbler SUUMO, Anda bisa memesannya di Suumo Official Shop Shopee atau melalui IG suumoofficial. “Pengemasan dijamin aman sampai ke tangan customer,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.