Dark/Light Mode

Pegadaian Sabet Dua Penghargaan Human Capital & Performance Award 2021

Sabtu, 25 Desember 2021 11:12 WIB
Pegadaian Sabet Dua Penghargaan Human Capital & Performance Award 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian meraih 2 (dua) penghargaan di ajang penganugerahan bergengsi Human Capital & Performance Award 2021, yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia, bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Indonesian Institute For Corporate Directorship (IICD), Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), Human Capital Institute – USA, Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Bina Nusantara (BINUS), yang digelar di Jakarta, baru-baru ini.

Direktur SDM PT Pegadaian Ridwan Arbiansyah mengatakan, penghargaan ini menjadi tolok ukur bagi perusahaan, yang telah sukses dalam melahirkan dan membentuk SDM yang berdaya saing sekaligus membantu mensukseskan transformasi bisnis perusahaan di masa Pandemi.

Baca juga : Elnusa Petrofin Sabet 2 Penghargaan Top Digital Awards 2021

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh Insan Pegadaian yang telah berhasil membangun Human Capital di Pegadaian menjadi lebih baik melalui penerapan Employee Experience berpadu dengan Leadership Development yang terstruktur,” ujar Ridwan.

Ridwan menambahkan, implementasi budaya kerja AKHLAK sebagaimana arahan Kementerian BUMN, membuat Pegadaian berhasil menjadi pabrik talenta yang melahirkan SDM milenial yang mampu bekerja adaptif, dan nantinya akan mampu meregenerasi kepemimpinan yang lebih baik di masa mendatang.

Baca juga : PTK Raih 3 Penghargaan BUMN Branding Dan Marketing Award 2021

“Dalam 3 tahun belakangan ini, Pegadaian juga telah melakukan proses Transformasi secara besar-besaran dalam bidang perekrutan SDM, di mana fokus perusahaan saat ini adalah karyawan milenial yang nantinya akan mampu menjadi pemimpin perusahaan di masa yang akan datang,” tambah ridwan.

Sekitar 400 Perusahaan BUMN, BUMD dan Swasta menjadi nominasi dalam ajang penghargaan Human Capital & Performance Award 2021 ini. Ajang ini dapat dijadikan pembelajaran bagi pengembangan berbagai ekosistem industri di Indonesia dalam mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di era digital. Di antaranya adalah strategi human capital, inovasi dan transformasi digital dan terbentuknya leadership dalam menghadapi tantangan di era digital dan pandemi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.