Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Nataru Swiss-Belhotel Serpong Gelar Kegiatan Sosial

Minggu, 26 Desember 2021 20:45 WIB
Sambut Nataru Swiss-Belhotel Serpong Gelar Kegiatan Sosial

RM.id  Rakyat Merdeka - Swiss-Belhotel Serpong mengelar rangkaian kegiatan sosial dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Kasih Anugerah untuk bersama-sama berbagi kasih dalam momen Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Yang berlangsung Jumat, 24 Desember 2021 ini yang dihadiri langsung oleh General Manager Swiss- Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi bersama para staf perwakilan dari setiap departemen. Bertemakan “Share the Grace in Christmas” acara ini diharapkan dapat menjadi berkat untuk para teman-teman Kristiani yang sedang merayakan. 

“Kami tidak hanya ingin memberi sesuatu dalam bentuk materil, tapi kami ingin sedikitnya dari teman-teman kami (Yayasan Kasih Anugerah) dapat ikut merasakan pengalaman makan malam Natal, dan momen ini juga bisa menjadikan sebuah pelayanan kasih tersendiri kepada para tamu yang datang di hari spesial tersebut”, ujar Bangkit Ciptadi.

Baca juga : Sambut Natal 2021, Sahabat Ganjar Berbagi Kebahagiaan Di Papua Barat

Dikatakan Bangkit, Yayasan yang beranggotakan 70 orang dan berlokasi di Bojong Nangka dipilih menjadi tujuan kegiatan sosial. Dalam kegiatan ini Swiss-Belhotel Serpong memberikan kebutuhan pokok seperti beras, sabun, bahan makanan, susu, dan masih banyak lagi. 

Tak hanya itu lanjutnya, pada kesempatan malam Natal, tim Choir/paduan suara dari Yayasan Kasih Anugerah diundang untuk dapat memberikan nyanyian pada makan malam Natal. 

Baca juga : Libur Nataru, PGE Lahendong Jamin Pasokan Listrik

Kesempatan tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk rekan-rekan Paduan Suara dapat melatih keberanian diri untuk tampil di hotel yang berlokasi di kawasan Intermark tersebut. "Makan malam Natal Pun juga disajikan untuk para anak-anak Yayasan Kasih Anugerah untuk dapat menikmati makan malam secara bersama-sama," imbuh Bangkit.

Selain kegiatan santunan kepada anak Yatim Piatu, Swiss-Belhotel Serpong juga telah menggelar aksi Donor Darah pada tanggal 16 Desember 2021 lalu. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang meeting Tifa lantai 2 (dua) Swiss-Belhotel Serpong. Adapun total partisipannya adalah 25 (dua puluh lima) orang dengan berhasil mendapatkan 11 (sebelas) kantong darah dengan Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia cabang Tangerang Selatan, kegiatan ini disambut baik oleh sejumlah karyawan, serta tamu-tamu yang mengadakan acara di hari tersebut di Swiss-Belhotel Serpong.

Baca juga : Jelang Libur Natal, Polda Metro Tetap Gelar SIM Keliling Di 5 Lokasi

Sekedar informasi, kegiatan sosial menjadi sebuah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Swiss-Belhotel Serpong berbintang 4 (empat) ini. “Dengan komitmen serta dukungan para pemegang kepentingan, setiap bulannya kami berkomitmen memberikan kontribusi serta bantuan untuk pihak-pihak yang membutuhkan. Kami juga senang apabila hotel dimana kami bekerja juga dapat menjadi berkah bagi orang-orang sekeliling kami”, tutup Bangkit Ciptadi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.