Dark/Light Mode

Tutup Tahun 2021, Bank Neo Commerce Kenalkan Jajaran Direksi

Rabu, 29 Desember 2021 20:56 WIB
Tutup Tahun 2021, Bank Neo Commerce Kenalkan Jajaran Direksi

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Neo Commerce, Tbk (BNC) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Public Expose menyepakati perubahan susunan pengurus Perseroan di Jakarta Selatan (29/12).

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan mengatakan, BNC terus melakukan inovasi salah satunya melalui aplikasi neobank dengan menyajikan games, chat yang memungkinkan sesama nasabah mengirimkan pesan, Neo Jurnal untuk membantu nasabah mengatur keuangan nasabah, dan kupon experience sebagai fitur edukasi untuk mengajak nasabah berinvestasi.

Tjandra juga memberikan gambaran beberapa langkah strategis dan target pencapaian perusahaan di tahun 2022 yang akan datang. Setelah berhasil menggaet 13 juta nasabah dalam waktu kurang dari 10 bulan, tahun depan perseroan menargetkan meraih 15 juta nasabah baru.

Untuk memperkuat dan mencapai target tersebut BNC memperkuat jajaran direksi, selain saya direktur utama, Pak Aditya Windarwo sebagai Direktur Bisnis, kami ada anggota baru Pak Ricko Irwanto sebagai Direktur Kepatuhan dan SDM, di samping juga ada Direktur IT kami ada Justin Chen Jun,” ungkap Tjandra Gunawan .

Baca juga : Sambut Natal 2021, Sahabat Ganjar Berbagi Kebahagiaan Di Papua Barat

Setelah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas penilaian kemampuan dan kepatutan (fit and proper test) maka susunan teranyar manajemen Perseroan akan berlaku efektif. Dengan susunan dewan Direksi dan Komisaris Perseroan menjadi sebagai berikut:

Dewan Direksi Direktur Utama: Tjandra Gunawan

Direktur Kepatuhan dan SDM: Ricko Irwanto

Direktur Sistem Teknologi Informasi: Chen Jun

Baca juga : Tutup Tahun 2021, Sharp Indonesia Borong 6 Penghargaan Prestisius

Direktur Bisnis: Aditya Windarwo

Dewan Komisaris Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen: Suprihadi

Komisaris Independen: Pamitra Wineka

Komisaris Independen: Pramoda Dei Sudarmo

Baca juga : Tutup Tahun 2021, Skandinavia Tambah Fasilitas dan Penawaran Menarik

Komisaris: Tjandra Mindharta Gozali

Dengan susunan tersebut, Tjandra berharap Tahun depan akan semakin ramai bank digital dan kami ingin BNC tetap menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengembangkan ekosistem digital dan terus berinovasi memberikan layanan dan produk perbankan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.