Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Swiss-Belhotel Serpong Berikan Penawaran Menarik Awal Tahun 2022

Rabu, 5 Januari 2022 06:02 WIB
Swiss-Belhotel Serpong Berikan Penawaran Menarik Awal Tahun 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Berlokasi di kawasan Intermark-BSD, Swiss-Belhotel Serpong yang beroperasi sejak 2019 ini menawarkan paket menginap dan juga menu makanan terbaru untuk edisi Januari dan Februari. Bertemakan “Stay Fabulous with Us” menjadi pilihan menari untuk Anda dan keluarga yang sedang ingin berlibur ke daerah BSD, Serpong. Paket tersebut dibandrol seharga Rp 790.000 sudah termasuk dengan menginap satu (1) malam, termasuk dengan sarapan pagi untuk dua (2) orang. Termasuk juga 15% diskon untuk konsumsi Food & Beverage dan Free souvenir Headrest dari Swiss-Belhotel Serpong.

Restaurant & Banquet Manager dari Swiss-Belhotel Serpong, Hendri pada media mengatakan, bagi yang ingin berlibur ala Swiss-Belhotel Serpong dengan tema “Campcation” bisa menjadi pilihan untuk si Buah Hati. Dimana dalam paket menginap tersebut sudah diakomodir menginap satu (1) malam di tipe kamar Grand Deluxe, termasuk dengan tenda untuk anak-anak, termasuk dengan buku menggambar dan juga alat mewarnai, sarapan untuk dua (2) orang dewasa, dan sarapan untuk satu (1) anak. Paket ini dibandrol seharga Rp. 988.000 net/kamar/malam.

Baca juga : Jokowi Minta RUU TPKS Segera Disahkan, Menkumham Dan Menteri PPPA Kudu Gercep

Dalam menyambut hari Imlek yang jatuh pada tanggal 1 Februari, lanjut Hendri, Swiss-Belhotel Serpong menyajikan menu ala “Asian Cuisine”. Diantaranya adalah “Golden Salted Egg Prawn”, “Prawn Butter Sauce Chinese Style”, “Crispy Duck Special”, dan Crispy Duck Aromatic”. Untuk rasanya, tidak perlu diragukan lagi, seperti Golden Salted Egg Prawn atau yang dikenal dengan Udang Goreng Telur Asin. Berbahan utama “King Prawn” yang berukuran besar, dibalur dengan gurihnya merah telur asin dipadukan dengan bumbu. Cita rasa gurih, dengan tingkat asin yang sedang, akan lumer dimulut.

Menu terakhir adalah “Crispy Duck Aromatic”. Bebek yang digoreng garing dibalur dengan sambal aromatik spesial di tangan Chef Rean menjadi sangat sedap. Adapun harga untuk kedua menu Bebek dibandrol seharga RP 85.000 net/porsi, sedangkan olahan menu Udang dibanderol Rp 80.000 net/porsi. Seluruh menu tersebut sudah termasuk dengan nasi hangat yang siap mengenyangkan perut.

Baca juga : NTP Seluruh Subsektor Pertanian Naik Jadi Kado Awal Tahun 2022

Sebagai penutup, menurutnya, Lobby Lounge sebagai salah satu outlet Swiss-Belhotel Serpong yang berada di lantai Lobby juga menawarkan dua (2) varian menu andalan. Diantaranya “Herbal Magic Tea” dan “Fruit Freeze” yang bisa menutup makan siang atau makan malam Anda setelah menikmati empat varian menu makanan. Herbal Magic Tea sendiri sengaja dibuat karena berbahan dasar dari Bunga Telang atau yang dikenal “Butterfly Pea Flower”.

“Minuman ini masih termasuk kategori minuman Herbal, karena bunga Telang sendiri dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh, anti aging, dapat mengurangi tekanan darah tinggi dan stress dan masih banyak lagi”, ungkap Hendri.

Baca juga : KAI Angkut 160 Ribu Penumpang Selama Libur Tahun Baru 2022

Minuman selanjutnya sangat cocok sebagai penetralisir dari makanan yang sudah disantap. “Fruit Freeze” merupakan perpaduan jus Nanas, dan buah Semangka yang dihancurkan kasar dicampur dengan sedikit soda untuk menciptakan rasa segar saat menikmatinya. Kedua minuman tersebut dibandrol seharga Rp 35.000 net/gelas dan Anda bisa menikmati hingga Februari 2022. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.