Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUAWEI Resmi Hadirkan Dua Laptop Premium di Indonesia

Kamis, 9 Desember 2021 14:01 WIB
HUAWEI Resmi Hadirkan Dua Laptop Premium di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Huawei CBG Indonesia resmi merilis dua laptop premium terbarunya, yaitu HUAWEI MateBook 14s dan 14 pada Rabu (08/12). Kedua laptop ini didukung oleh beragam fitur canggih untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan perangkat digital, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan HUAWEI MateBook 14s menawarkan kombinasi langka antara desain tipis dan ringan dengan kinerja tinggi serta layar premium. Karena laptop ini menggabungkan layar sentuh 2.5K dengan Refresh Rate 90 Hz dengan prosesor Intel Core H series generasi ke-11 yang berperforma tinggi dalam bodi full-metal, serta kemampuan untuk menjalankan aplikasi smartphone di laptop.

Baca juga : Ini Alur Kedatangan Para Delegasi Presidensi G20 Di Indonesia

“Dari mendukung pekerjaan kantor, mengedit video dan gambar hingga bermain game, kedua laptop ini dirancang sebagai laptop premium karena ringan untuk semua kebutuhan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Dia menjelaskan, untuk spesifikasi, kedua laptop ini hadir dengan layar istimewa, dilengkapi dengan 2K HUAWEI FullView Display untuk HUAWEI MateBook 14, serta 2.5K HUAWEI FullView Display untuk HUAWEI MateBook 14s. Keunggulan tersebut semakin ditingkatkan kualitasnya dengan kehadiran  90Hz Refresh Rate, 90% screen to body ratio, serta proporsi layar 3:2.

Baca juga : Adir Ginting Resmi Jabat Country Manager untuk NetApp Indonesia

“Kualitas layar laptop yang tinggi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akurasi warna dan pengalaman kerja terbaik. Apalagi, didukung oleh prosesor seri Intel Core H Generasi ke-11. Sehingga kedua laptop ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk segmen mobile PC ringan dan tipis, yang dilengkapi dengan CPU tangguh dan graphic card terintegrasi,” imbuhnya.

Menurut dia, semua spesifikasi dan fitur luar biasa tersebut terbungkus rapi dalam bodi paduan aluminium yang kuat dan hasil akhir matte mengkilap yang indah. Sehingga menjadikannya laptop stylish yang secara mulus  menggabungkan kinerja, desain, dan portabilitas dalam rentang harga terbaik.

Baca juga : Memperkuat Hubungan Amerika Dan Indonesia

Selain menjadi PC yang cepat dan efisien, lanjutnya, laptop baru ini memiliki baterai yang mampu bertahan sepanjang hari. Mengisi daya menggunakan pengisi daya USB-C 90W yang disertakan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari kosong hingga 100 persen. Pengisi dayanya sendiri berukuran kecil, dan multifungsi karena dapat digunakan untuk perangkat USB-C lainnya.

“Kedua laptop ini adalah bukti nyata dari upaya berkelanjutan Huawei sepanjang tahun 2021 dalam memperluas portofolionya yang didukung oleh penguatan ekosistem yang lebih baik. Sehingga membuat semua perangkat Huawei tidak hanya terhubung dengan baik tetapi juga mampu mendukung kegunaan dan inklusivitas yang lebih besar untuk kehidupan digital masyarakat,” tutup Patrick. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.