Dark/Light Mode

Amway Indonesia Luncurkan New BodyKey by Nutrilite, Minuman Pengganti Makanan Kaya Nutrisi

Selasa, 11 Januari 2022 08:38 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Amway Indonesia menguatkan bisnisnya di awal tahun ini dengan meluncurkan produk terbaru, New BodyKey by Nutrilite.

Amway Head of Marketing and Communications Dharmaparayana Sthirabudhi menjelaskan, New BodyKey by Nutrilite merupakan minuman pengganti makanan yang kini hadir dengan formula yang lebih kaya nutrisi dan rasa yang lebih enak.

"Produk ini merupakan pengembangan dari BodyKey by Nutrilite. Hadir dengan kandungan protein, serat, vitamin, dan mineral yang lebih tinggi dibanding produk-produk sejenisnya di pasaran," ujar Dharmaparayana dalam keterangannya dikutip Selasa (11/1).

Baca juga : Uni-Charm Indonesia Luncurkan Deo-Toilet untuk kucing dan Deo-Sheet Untuk Anjing

Produk ini diformulasikan untuk memperbaiki pola makan, meningkatkan metabolisme, serta membuat tubuh lebih fit dan sehat.

Sampai saat ini Nutrilite sudah menduduki peringkat 1 di dunia dalam bidang penjualan vitamin dan pemimpin industri nutrisi dan kesehatan. Perusahaan telah 85 tahun memasarkan produknya.

"Seluruh produknya dijamin telah memenuhi standar kualitas dan keamanan yang diperlukan untuk mendukung masyarakat Indonesia mencapai kesehatan yang optimal dengan aman dan efektif," paparnya.

Baca juga : Sembuh, Otavio Dutra Masuk Tim Inti Macan Kemayoran

Selain itu, New BodyKey by Nutrilite tidak mengandung pengawet, pemanis, dan pewarna buatan, bebas gluten, mengandung 0 gram lemak trans, halal dan aman dikonsumsi. Serta, tidak melalui proses rekayasa genetika atau yang lebih dikenal dengan istilah non-GMO (genetically modified organism).

Tanaman kedelai non-GMO, yang merupakan salah satu bahan baku produk ini berasal dari ladang Nutrilite di Lakeview, California, Amerika Serikat.

Tanaman ini diproses dengan melibatkan sembilan tahap yang dimulai dari pemilihan tanaman, seleksi bibit, pemilihan lahan yang sesuai dengan standar tinggi Nutrilite.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.