Dark/Light Mode

Amway Indonesia Luncurkan New BodyKey by Nutrilite, Minuman Pengganti Makanan Kaya Nutrisi

Selasa, 11 Januari 2022 08:38 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Selain New BodyKey by Nutrilite, Amway Indonesia melalui Nutrilite juga menyediakan produk-produk pendukung lainnya untuk menyempurnakan program hidup sehat konsumennya, yaitu HI-Protein, Carb Blocker 2, Green Trim, Hi-Fiber, serta Nutrilite Double X.

Dharmaparayana menjelaskan, kurangnya aktivitas fisik/olahraga, kurangnya asupan buah dan sayur, makanan tinggi lemak, kalori, dan natrium, minuman beralkohol, serta kebiasaan merokok adalah gaya hidup masyarakat Indonesia secara umum yang berisiko tinggi mengakibatkan penyakit tidak menular. Seperti, diabetes, stroke, penyakit jantung, hipertensi, dan osteoporosis.

Baca juga : Uni-Charm Indonesia Luncurkan Deo-Toilet untuk kucing dan Deo-Sheet Untuk Anjing

Prevalensi penyakit-penyakit inipun memiliki trend yang selalu meningkat di Indonesia. Menurut Nutrition Research & Clinical Investigator Kerry Grann, banyak pengujian klinis telah membuktikan keamanan dan efektivitas dari minuman pengganti makanan, jika dikombinasikan dengan pola makan yang seimbang dan olahraga rutin.

"Kami telah memastikan bahwa formulasi New Bodykey by Nutrilite telah dirancang secara menyeluruh, sesuai kebutuhan dan berdasarkan ilmu pengetahuan yang telah diuji dan dianjurkan secara klinis," klaimnya. 

Baca juga : Sembuh, Otavio Dutra Masuk Tim Inti Macan Kemayoran

Adapun Peluncuran New BodyKey by Nutrilite digelar melalui acara FitNMove bersama fitness trainer Sistya Windasari, musisi Winky Wiriawan, dan aktris sekaligus Health Enthusiast Kenes Andari pada Sabtu 8 Januari 2022 lalu.

Bersamaan dengan acara FitNMove, diadakan juga seminar A Better Meal for A Better You oleh Content Creator Passion in Nutrition & Calorie Counting Hansboling (Hans Christian), dan Amway Global Nutrition Research & Clinical Investigator Kerry Grann, yang membahas tentang Buku Katalog Kalori Nutrilite yang ditulis oleh Amway bersama Hansboling. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.