Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

OVO Siapkan Perlindungan Diri Dari Penyakit Menular Hingga Kecelakaan

Selasa, 14 Desember 2021 21:56 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyakit menular mengancam setiap orang. Karena itu, masyarakat dinilai perlu memiliki proteksi diri dari ancaman tersebut. Tak kalah penting adalah perlindungan diri dari bahaya kecelakaan.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit menyebut, penyakit menular masih menjadi ancaman bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu pihaknya menyiapkan proteksi bagi masyarakat.

OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards dan layanan keuangan ini melalui OVO Proteksi mengembangkan layanan perlindungan kesehatan.

Baca juga : Rebutan Perhatian, AS Dan Rusia Kirim Petingginya Ke Indonesia

Tidak hanya untuk mencegah penyakit menular tapi juga melindungi dari bahaya kecelakaan. "Ini sebagai bentuk edukasi pentingnya proteksi penyakit menular dan kecelakaan," ujar Harumi.

OVO memperkenalkan PRUTect Care Infectious Diseases & PRUTect Care Accident produk asuransi jiwa kumpulan Syariah berbasis digital terjangkau, yang disediakan oleh Prudential Indonesia melalui pialang asuransi berlisensi penuh, PT Salvus Inti.

Produk ini diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan dari ancaman tak terduga risiko penyakit menular dan kecelakaan.

Baca juga : Luhut: Tunggu Januari

"Memahami kondisi masyarakat Indonesia, OVO berupaya untuk berkontribusi mendukung pemerintah. Terutama kemudahan pada akses perlindungan dengan cara yang aman dan lebih terjangkau," tuturnya.

Dengan membayar kontribusi mulai dari Rp 10 ribu per enam bulan untuk PRUTect Care Infectious Diseases dan Rp 18 ribu per enam bulan untuk PRUTect Care Accident melalui OVO Cash, masyarakat bisa lebih tenang. Mereka sudah terlindungi dengan ancaman tak terduga dari risiko penyakit menular dan kecelakaan.

Proses klaim ini dapat dilakukan dengan mudah melalui Pulse by Prudential, aplikasi kesehatan dan kebugaran dari Prudential Indonesia. Semuanya telah didukung teknologi artificial intelligence atau Kecerdasan Buatan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.