Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Swiss-Belhotel Serpong Kembali Santuni Anak Yatim Piatu

Senin, 17 Januari 2022 18:22 WIB
Swiss-Belhotel Serpong Kembali Santuni Anak Yatim Piatu

RM.id  Rakyat Merdeka - Swiss-Belhotel Serpong secara rutin melakukan kegiatan sosial bertajuk “Jumat Berkah” yang dilaksanakan pada Jumat, 14 Januari 2022 di Griya Yatim Dhuafa - BSD.

Peduli kepada sesama dengan memberi santunan untuk anak Yatim Piatu penghuni Griya Yatim Dhuafa ini disambut hangat dan baik oleh pengurus Griya. Santunan yang diberikan berupa kebutuhan bahan pokok seperti bahan makanan, susu, sabun pembersih serta makan siang untuk seluruh penghuni Griya Yatim Dhuafa.

Baca juga : Swiss-Belhotel Serpong Berikan Penawaran Menarik Awal Tahun 2022

“Kami rutin telah melakukan Jumat Berkah ini dari tahun lalu hingga tahun ini setiap bulannya. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk seluruh pengisi panti disini”, ungkap General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi.

Mengawali tahun 2022 dengan rasa syukur dan kegiatan berbagi untuk lingkungan sekitar dengan saling membantu untuk sesama menjadi harapan baik serta kesejahteraan untuk seluruh Staf dan Management. “Ungkapan rasa syukur bahwa kami (Swiss-Belhotel Serpong) masih bisa berbagi kasih dengan masyarakat sekitar yang kurang beruntung. Semoga kita bersama- sama bisa melewati nya dengan baik”, tambah Bangkit Ciptadi.

Baca juga : IMI Dan GERAK BS Beri Santuan Anak Yatim Lintas Agama

Pada kesempatan “Jumat Berkah” ini juga menjadi momentum untuk berbagi kepada para pekerja pembersih jalanan dan pekerja pengepul di daerah Serpong dan BSD. Kegiatan sosial ini merupakan bentuk tanggung jawab dan perhatian perusahaan kepada lingkungan sekitar atau yang dikenal sebagai Corporate Social Responsibility (CSR). [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.