Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
dentsu Indonesia Prediksi ada Lima Tren Utama Yang Meningkat pada 2022
Selasa, 18 Januari 2022 18:12 WIB

RM.id Rakyat Merdeka - dentsu Indonesia mengungkapkan komitmennya untuk Scaling New Heights (meningkatkan skala baru) pada tahun 2022 dan seterusnya untuk mendukung prioritas bangsa.
CEO of dentsu Indonesia dan Singapura, Prakash Kamdar dalam keteranganya pada media mengatakan “Kami memiliki fondasi dan kesadaran digital yang kuat di dentsu Indonesia yang akan terus kami perkuat sehingga kami dapat meningkatkan dan membantu Indonesia mencapai ketinggian baru.”
Kamdar menjelaskan bahwa dentsu Indonesia melihat lima tren utama yang meningkat pada tahun 2022 diantaranya.
Baca juga : Bos Kadin Pastikan Utamakan Agenda Pemulihan Ekonomi
1. Dunia yang semakin banyak data, didorong oleh algoritme, dan lebih terhubung untuk mendorong pengalaman konsumen yang lebih dipersonalisasi dan menarik, namun tetap diimbangi dengan kebutuhan privasi data pribadi.
2. Perubahan gaya hidup terkait pandemi terus berlanjut, terutama eCommerce, Live Commerce, Gaming, dan eHealth.
3. Metaverse berakselerasi dan Web 3.0 kemungkinan akan mengikuti, ini berupa taruhan besar Big Tech pada Metaverse.
Baca juga : Persikabo Vs Barito Putera, Pantang Remehin Penghuni Zona Degradasi
4. Profit in Purpose - perusahaan tidak akan merasakan keuntungan jika ia mendorong pertumbuhan dan konsumsi yang sembrono dengan mengorbankan manusia dan planet kita.
5. Permintaan yang meningkat untuk pengalaman fisik akan meledak dengan orang-orang yang sebagian besar terkurung di rumah selama tahun 2020 dan 2021, dan oleh karena itu bangkit kembali secara besar-besaran di sektor perjalanan dan perhotelan.
CEO, Creative dentsu Indonesia, Wisnu Satya Putra, mengungkapkan Di dentsu, kami terus-menerus mencari cara untuk berinovasi, dan memastikan kemampuan kreatif dan pengalaman kami future-proofed terhadap tren yang akan datang. "Hari ini, dentsu Indonesia juga meluncurkan marketplace Metaverse miliknya sendiri - ‘Bitaverse’. Mixed Reality Marketplace yang paling pertama di Indonesia, di mana sebuah merek dapat memiliki, membangun, dan menjual barang dagangan virtual bersama dengan produk nyata mereka" ucapnya.
Baca juga : VADS Indonesia Optimis BPO di 2022 Terus Meningkat
Hal senada dikatakan CEO, CXM dentsu Indonesia, Arshad Rahman, Konsumen digital saat ini semakin tidak toleran dalam hal menerima pesan dan konten yang tidak relevan, melainkan mereka berhadap brand bisa jadi lebih personal. "Dengan peluncuran layanan-layanan CXM yang berkolaborasi dengan unit media dan unit kreatif, kami telah hadir untuk memberdayakan klien kami dalam memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dalam skala besar, melalui inisiatif transformasi data dan digital.” Pungkas Arshad. [ARM]
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya