Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Meriahkan Imlek, Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Promo Early Bird

Senin, 24 Januari 2022 21:11 WIB
Meriahkan Imlek, Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Promo Early Bird

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi sebagian warga keturunan Tionghoa tengah mempersiapkan diri untuk menyambut perayaan musim semi atau yang lebih dikenal tahun baru Imlek. Di Indonesia sendiri Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 1 Februari 2022.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi dalam keterangannya pada media mengatakan, Untuk melengkapi hari perayaan tersebut Swiss-Belhotel Serpong siap memberi penawaran terbaik dan spesial untuk tamu yang ingin merayakannya. Khususnya, bagi tamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru Imlek dengan makan malam bersama keluarga.

Baca juga : Jelang Imlek, Bank Mandiri Tebar Promo Dan Diskon Di Livin' By Mandiri

“Swiss-Cafe menawarkan Chinese New Year’s Eve Buffet Dinner” bisa menjadi pilihan yang menarik. Menurutnya, Makan malam disajikan secara prasmanan, dimana menu-menu asia dan khas Imlek seperti Chicken Crispy Hongkong, Salted Egg Prawn, Chinese Tofu Garlic Pepper, Steamed Dory Fish with Ginger Light Soya. Tidak ketinggalan “Yee Shang Salad '' yang menjadi menu iconic setiap momen Imlek. Yee Shang atau yang dikenal dengan “Prosperity Toss” merupakan santapan khas China yang berbahan dasar salad dan ikan segar berisi banyak makanan berwarna-warni. “Seluruh menu diatas dapat Anda nikmati hanya dengan harga Rp 250.000net/orang,” ungkap Bangkit Ciptadi.

Hotel yang berdiri di kawasan Intermark ini juga memberikan promo Early Bird. Bagi tamu yang melakukan reservasi dan downpayment sebelum tanggal 22 Februari 2022 akan mendapatkan discount sebesar 22%. Bagi Anda yang ingin membawa kolega ataupun keluarga, tersedia promo BUY 9 Get 1 Free. Dimana tamu cukup membayar 9 orang untuk 10 orang.

Baca juga : Swiss-Belhotel Serpong Kembali Santuni Anak Yatim Piatu

“Tim Food & Beverage kami, sudah mempersiapkan makan malam Imlek dengan sajian yang lezat dan dilengkapi dengan hiburan menarik. Acara ini tentunya akan tetap mengikuti protokol kesehatan. Dimana Kami hanya menerima tamu secara terbatas mengingat kapasitas restoran masih dibatasi sesuai aturan pemerintah. Kami juga menyiapkan handsanitizer, Hand Gloves, sign jaga jarak dan pengecekan suhu tubuh untuk tamu yang baru datang”, papar Bangkit Ciptadi.

Ia pun memastikan, makan malam Imlek dikemas dengan hangat, dimana akan ada live music performance, dan Lucky Angpao. Dimana tamu akan berkesempatan memenangkan voucher breakfast untuk 2 orang, dan berbagai merchandise menarik lainnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.