Dark/Light Mode

Berikan Solusi Berhenti Merokok, Sapharma Hadirkan Acetium Lozenge

Rabu, 26 Januari 2022 06:03 WIB
Berikan Solusi Berhenti Merokok, Sapharma Hadirkan Acetium Lozenge

RM.id  Rakyat Merdeka - Sapharma, perusahaan farmasi, memperkenalkan Acetium Lozenge di Indonesia. Produk buatan Biohit, perusahaan asal Finlandia ini hadir untuk berfokus menjadi solusi bagi perokok aktif untuk memulai program berhenti merokok.

CEO Sapharma, Agus Suwarno pada media mengatakan, Cara penggunaan Acetium adalah dengan menghisap satu atau dua tablet selama merokok dan menggunakan Acetium secara berkala akan memperbesar persentase kesembuhan dari ketergantungan merokok.

Baca juga : BKKBN Ingatkan Merokok Sebabkan Stunting

“Kami merasa sangat terhormat mendistribusikan Acetium di Indonesia. Tablet Acetium merupakan tablet untuk mengurangi ketergantungan merokok dari Biohit yang dihasilkan berkat inovasi terdepan dan strategi paten perusahaan" tuturnya.

Menurut Agus, Acetium bebas dari nikotin dan efek samping, serta menawarkan metode baru juga aman bagi mereka yang termotivasi untuk berhenti merokok. Kami percaya bahwa Acetium dapat membantu mengurangi perokok aktif untuk Indonesia yang lebih sehat. Indonesia berada di peringkat ketiga sebagai negara dengan jumlah perokok paling tinggi. Prevalensinya mencapai 33,8% atau sekitar 65,7 juta penduduk di Indonesia adalah perokok.

Baca juga : KSP Pastikan Pemerintah Siap Hadapi Lonjakan Omicron

Salah satu tantangan terbesar bagi perokok adalah mereka berpikir bahwa merokok sulit untuk dihentikan. Hal ini terjadi karena masalah yang paling utama saat perokok ingin berhenti merokok adalah masalah ketergantungan nikotin yang merupakan zat adiktif paling berbahaya dalam rokok.

Yang unik dari Acetium, lanjut Agus, dengan mengonsumsi Acetium, perokok tidak perlu harus berhenti merokok saat itu juga. Perokok masih bisa terus merokok sesuai keinginan mereka. Ketika Acetium digunakan secara teratur bersamaan dengan setiap rokok yang dihisap, secara perlahan ketergantungan terhadap nikotin akan berkurang dan tanpa disadari konsumsi rokok akan berkurang sampai suatu hari perokok tidak memiliki keinginan untuk merokok sama sekali, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.