Dark/Light Mode

Bagi Pecinta MotoGP, Ada 62.000 Tiket Perhari Offline Dan Online

Jumat, 28 Januari 2022 10:59 WIB
Keindahan pemandangan di Sirkuit Mandalika. (Foto My Pertamina)
Keindahan pemandangan di Sirkuit Mandalika. (Foto My Pertamina)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjualan tiket MotoGP Maret 2022 sudah mulai dijual. Tiket itu banderel Rp 115 ribu hingga Rp 10 juta. Penjualan tiket balap MotoGP dilakukan sejumlah platform online dan offline.

Total sebanyak lebih dari 62 ribu tiket setiap hari tersedia. Peminat dapat memdibeli melalui platform online My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, dan DyandraTiket.com.

Baca juga : Mendagri Minta Tokoh Agama & Adat Dukung Percepatan Vaksinasi

Tiket juga dapat dibeli secara offline di seluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia. Secara online, tiket MotoGP dapat dibeli untuk seluruh kategori yakni VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand dan General Admission. Sedangkan melalui offline, tiket yang dapat dibeli adalah kategori Standard Grandstand dan General Admission baik untuk tiket harian maupun weekend pass.

Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda mengatakan, pihaknya sangat bersemangat melihat tren penjualan tiket MotoGP 2022 yang terus menunjukkan peningkatan setiap harinya. Secara trend, tiket yang paling banyak dibeli adalah Premium Grandstand, General Admission, dan diikuti dengan Standard Grandstand.

Baca juga : Siaga Bencana, Ganjar Imbau Masyarakat Perhatikan Ilmu Titen Dan Kentongan

Namun tidak perlu khawatir, mengingat masih banyaknya ketersediaan stok tiket di saluran resmi yang sudah ditunjuk. “Tapi tentunya mereka yang lebih cepat membeli akan mendapatkannya. Jadi jangan sampai ketinggalan,” tuturnya.

Dia melihat tingginya minat pecinta balap di tanah air untuk menyaksikan event MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika, namun raguan dengan ketersediaan akomodasi dan transportasi. Solusinya, saat ini pihaknya tengah berupaya menyiapkan skema bundling tiket, penambahan alternatif akomodasi dan penerbangan dari atau menuju The Mandalika.

Baca juga : Gagal Juara Dunia MotoGP, Bagnaia Lirik Balapan Lain

“Kami berharap upaya kami dapat menjawab kebutuhan dari calon penonton yang ingin hadir dalam pagelaran event motorsport nomor satu di dunia MotoGP di The Mandalika,” katanya.

Tiket Bundling >>>
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.