Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng 1000 Mitra, Good Doctor Technology Indonesia Perkuat Layanan Kesehatan

Sabtu, 29 Januari 2022 09:03 WIB
Gandeng 1000 Mitra, Good Doctor Technology Indonesia Perkuat Layanan Kesehatan

RM.id  Rakyat Merdeka - Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) menegaskan komitmennya untuk meningkatkan penawaran solusi kesehatan digital yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis, sebagai tanggapan atas tuntutan industri yang berkembang akan solusi manajemen kesehatan jangka panjang selama pandemi COVID-19 dan memasuki new normal. Perusahaan teknologi kesehatan ini berhasil menjalin kerja sama dengan lebih dari 1.000 mitra asuransi dan perusahaan di Indonesia.

Managing Director Good Doctor, Danu Wicaksana, dalam keterangannya pada rm.id mengatakan Sebagai penyedia layanan kesehatan terpadu berbasis teknologi, Good Doctor senantiasa berupaya untuk berinvestasi dan mengembangkan strategi bisnis yang dirancang untuk menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat. Untuk mencapai hal ini, kami menyadari pentingnya kolaborasi mendalam dengan para pemimpin industri yang berpikiran sama untuk sepenuhnya memahami hambatan yang ada dalam ekosistem pelayanan kesehatan. "Bersama-sama, kami berharap dapat mengembangkan solusi yang lebih tepat sasaran yang memenuhi kebutuhan kesehatan mereka, didukung oleh pendekatan berbasis data untuk proses pengumpulan wawasan kami.” tuturnya.

Baca juga : Gandeng Perusahaan Turki, Gobel Group Bangun Industri Pangan Terpadu

Danu melanjutkan, Guna memaksimalkan pendekatan digital-first untuk mengelola layanan kesehatan, Good Doctor menghadirkan ribuan spesialis medis di platform dengan lebih dari 26 departemen spesialisasi klinis yang berbeda dan ribuan dokter umum untuk mendukung mitra kami dalam menjaga kesehatan pengguna.

"Melihat pencapaian kami di tahun 2021. Good Doctor optimis bahwa tahun 2022 akan menjadi kesempatan untuk memperkuat kemitraan yang sudah ada dan bekerja dengan lebih banyak mitra korporat, asuransi, apotek, dan fasilitas kesehatan untuk meningkatkan akses pasien ke layanan kesehatan digital kami.” ungkap Danu.

Baca juga : Subholding Pertamina Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik

Komitmen Good Doctor sejalan dengan strategi bisnis regional untuk mengembangkan praktik industri terbaik dan menerapkan pendekatan yang telah teruji di seluruh cabang perusahaan di Asia Tenggara. Guna mencapai hal ini, Good Doctor menggandakan kemampuan penelitian dan pengembangannya dengan meningkatkan sumber daya karyawan sebesar 50% selama tiga tahun ke depan dan menarik talenta-talenta dengan pengalaman lintas industri di luar sektor perawatan kesehatan dan teknologi.

CEO Regional Good Doctor Technology, Melvin Vu, mengatakan, Seiring dengan investasi dan pengembangan bisnis, kami menyadari nilai dari mempelopori pengembangan fitur dalam aplikasi yang inovatif namun dirancang dengan cermat, dan dibuat untuk membuat perbedaan yang berarti di kehidupan orang-orang yang kami layani. Dengan mengambil pendekatan berbasis data untuk proses pengumpulan wawasan, kami berharap dapat mengembangkan lebih banyak solusi kesehatan yang memenuhi kebutuhan pengguna secara spesifik.

Baca juga : Gandeng BRI, PT Pegadaian Teken Kerja Sama Layanan Digital Saving

"Sebagai dasar dari rencana pertumbuhan kami, kantor pusat regional kami akan terus menjadi pusat inovasi dan pengetahuan strategis di mana fitur kesehatan digital baru dan inisiatif uji coba akan menjadi ujung tombak dan diterapkan di negara-negara yang kami layani", ucapnya.

Pada tahun 2022, Good Doctor berkomitmen untuk mencapai misinya dalam menyediakan Satu Dokter untuk Setiap Keluarga dengan memperkuat penawarannya untuk kemitraan B2B dan memperdalam kemitraan strategis untuk bersama-sama mengatasi kesenjangan yang ada dalam ekosistem layanan kesehatan, pungkas Melvin. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.