Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

ASTON Priority Simatupang Hotel Bersama FRISIAN FLAG Milky Gelar Kegiatan Sosial

Sabtu, 29 Januari 2022 12:13 WIB
ASTON Priority Simatupang Hotel Bersama FRISIAN FLAG Milky Gelar Kegiatan Sosial

RM.id  Rakyat Merdeka - ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center kolaborasi bersama FRISIAN FLAG Milky di bawah naungan PT Frisian Flag Indonesia dalam rangka peringatan Hari Gizi Nasional 2022 menggelar acara sosial berupa sosialisasi gizi dengan media dongeng kepada para siswa SDN Kebagusan 01 melibatkan 200 siswa. Dalam kegiatan sosial ini yang diisi narasumber yang dihadirkan oleh ASTON Priority Simatupang.

Kegiatan sosial diawali perkenalan singkat profil perusahaan oleh Andi Gevika Rizki selaku General Manager ASTON Simatupang kepada seluruh partisipan yang bergabung di acara program CSR tersebut. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan acara mendongeng oleh storyteller ‘Kak Maulana” yang menyisipkan pesan tentang makanan sehat. Kemudian acara dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai nutrisi tepat oleh Dr. Rani Anggraini S.Gz selaku Ahli Gizi Profesional. Tak lupa, di akhir acara diberikan bingkisan paket makanan yang disediakan oleh tim ASTON Priority Simatupang dan FRISIAN FLAG Milky.

Baca juga : ASTON Priority Simatupang Hotel Ajak Masyarakat Menanam Sejuta Pohon

Andi Gevika Rizki menjelaskan, Kegiatan mendongeng dipilih dengan maksud agar kegiatan berlangsung secara menyenangkan serta meraih perhatian dan minat partisipan supaya pesan yang disampaikan lebih mudah diterima oleh partisipan yang mana merupakan para siswa SDN Kebagusan 01. Acara yang digelar di SDN Kebagusan 01 pada (25/1) lalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku secara ketat.

"Kegiatan ASTON Goes To School merupakan acara kegiatan sosial yang sangat positif dalam mengedukasi pentingnya nutrisi pada makanan kepada para siswa. Kegiatan sosial kita sengaja buat dengan suasana yang menyenangkan dan saya sangat bahagia dengan antusiasme dan kegembiraan yang dirasakan para peserta" ungkap Andi.

Baca juga : ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Promo Special Korean-Style

"saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh civitas SDN Kebagusan 01 dan FRISIAN FLAG Milky yang telah memungkinkan terselenggaranya acara ini. Kegiatan sosial ini sangat bagus dilakukan secara berkelanjutan dan berkomitmen demi adanya kesadaran mengenai gizi agar terciptanya peningkatan kualitas gizi anak dimasa mendatang. Ucapnya.

“Juga kami mengharapkan untuk dapat terus melanjutkan kolaborasi kembali guna terciptanya hubungan baik dan hal-hal positif lainnya pada masyarakat” Tutup Andi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.