Dewan Pers

Dark/Light Mode

ASTON Priority Simatupang Hotel Ajak Masyarakat Menanam Sejuta Pohon

Senin, 10 Januari 2022 22:08 WIB
ASTON Priority Simatupang Hotel Ajak Masyarakat Menanam Sejuta Pohon

RM.id  Rakyat Merdeka - Memperingati Hari Sejuta Pohon Sedunia yang diperingati setiap tanggal 10 Januari tiap tahunnya, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference memanfaatkan momen penting ini dengan menggelar acara podcast dengan menghadirkan praktisi dan konsultan hidroponik Alumni IPB University, Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta), Teguh Gumilang dan dipandu langsung oleh Paundra Hanutama selaku Direktur Marketing Komunikasi ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center pada senin (10/1).

Dengan tema “Urban Farming: Plant For Our Future”. Teguh Gumilang akan berbicara mengenai pengetahuan narasumber seputar hidroponik dari mulai awal terjun ke dunia hidroponik sampai dengan tips dan trik dalam merawat tanaman di area sempit seperti apartment atau rumah.

Berita Terkait : ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Promo Special Korean-Style

Melalui acara podcast ini, ASTON Priority Simatupang mengajak masyarakat khususnya daerah perkotaan untuk bersama dalam gerakan menanam sejuta pohon yang bisa dimulai dari hal terdekat di keseharian melalui cara menanam budidaya hidroponik.

Selain itu juga sebagai penegasan kembali akan komitmen ASTON Priority Simatupang akan isu kelestarian lingkungan dan berharap untuk bisa meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam bersama menjaga kelestarian lingkungan.

Berita Terkait : Jalan Trans Papua Segera Dibangun

Untuk para #Astonian yang ingin mendengar dapat menyaksikan podcast ini pada tanggal 10 Januari 2022 di Spotify & Youtube resmi ASTON Simatupang, jangan lupa sampaikan pertanyaan di kolom komentar karena bagi pertanyaan terpilih akan berkesempatan mendapatkan GIVEAWAY berupa kit peralatan hidroponik.

"Hari Sejuta Pohon Sedunia merupakan pengingat bagi kita agar terus memperhatikan kelestarian alam. Harapan kami sederhana yaitu agar masyarakat mulai menumbuhkan kebiasaan menanam. Dengan metode hidroponik tidak ada alasan bagi masyarakat urban untuk bercocok tanam karena metode ini dapat digunakan di lahan yang terbatas sehingga siapapun bisa menanam." Tambah Paundra Hanutama. [ARM]