Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Winland Tawarkan Peralatan Multifungsi dengan Harga Terjangkau

Selasa, 8 Februari 2022 06:01 WIB
Winland Tawarkan Peralatan Multifungsi dengan Harga Terjangkau

RM.id  Rakyat Merdeka - Covid-19 membuat gaya hidup bergeser lebih positif, misalnya kita jadi lebih menjaga dan merawat kesehatan tubuh sendiri. Memahami adanya kebutuhan ini, Winland hadir di Indonesia dengan menawarkan aneka produk kesehatan, kecantikan, dan perawatan yang bisa menjadi solusi terbaik dalam hidup sehari-hari kita.

Owner Winland, Lily mengatakan, Winland fokus untuk menyediakan beragam peralatan yang berguna untuk perawatan kesehatan dan kecantikan. Berikut beberapa rekomendasinya. Winland Alat Pijat Elektrik Massage Gun Alat pijat ini merupakan terobosan terbaru dan berbeda dari alat pijat yang banyak beredar di pasaran. Massage Gun dari Winland ini punya desain dan bentuk yang ergonomis sehingga nyaman digenggam.

Baca juga : Komnas HAM Temukan Alat Kekerasan Di Kerangkeng Manusia Bupati Langkat

"Alat pijat ini cocok bagi yang membutuhkan pijatan pada bagian punggung atau sendi agar terasa lebih nyaman. Selain itu, bisa juga menggunakan alat pijat ini untuk meredakan sakit pada otot setelah gym dan merelaksasi otot setelah berolahraga. Massage Gun ini dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp199.000,00 saja." Jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjut Lily, Winland memiliki Alat Penyedot Komedo, Catokan Rambut 4 in 1, kedua produk tersebut memiliki fungsi yang maksimal dengan harga yang minimal. Alat vakum komedo ini terbuat dari bahan ABS yang ramah lingkungan, tidak beracun, tidak menyebabkan iritasi, dan dapat digunakan dengan aman di wajah dibandrol hanya Rp89.000,00 sedangkan Winland Catokan Rambut 4 in 1 dibandrol Rp149.000,00.

Baca juga : Pilpres 2024, Partai Perindo Jalin Komunikasi Politik Dengan Parpol Nonparlemen

Selain tiga rekomendasi barang tersebut, Winland juga masih memiliki beragam produk lainnya yang bermanfaat bagi hidup kita sehari-hari. Tak perlu khawatir, karena Winland memastikan seluruh produknya aman dan harganya pun ramah bagi kantong kita. "Dalam waktu dekat Winland akan melakukan grand launching dengan berbagai promo. Pastikan sudah mengikuti Shopee Winland agar selalu mendapat info terbaru " pungkasnya . [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.