Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tunjang Aktivitas Saat PPKM, Sharp Luncurkan Headphone

Rabu, 9 Februari 2022 19:03 WIB
Tunjang Aktivitas Saat PPKM, Sharp Luncurkan Headphone

RM.id  Rakyat Merdeka - Meningkatnya penyebaran Virus Corona membuat pemerintah Indonesia kembali meningkatkan PPKM ke level 3 di sejumlah kota besar. Beragam aktivitas kembali dilakukan di rumah, mulai dari bekerja dan belajar secara daring, hingga berolahraga. Guna menunjang beragam kebutuhan tersebut, Sharp Indonesia meluncurkan Headphone wireless HP-BC50 model Bone Conduction pada 9 Februari 2022.

“Teknologi Bone Conduction memanfaatkan tulang telinga di bagian luar, sehingga tidak berpotensi untuk mencederai daun telinga meskipun digunakan dalam jangka waktu lama, sehingga aman digunakan saat bekerja dari rumah, sekolah daring, maupun saat berolahraga,” terang Ardy Head of Marketing AUVI Product Strategy Division pada rm.id.

Baca juga : Sapharma Luncurkan Suplemen Herbal dari White Ginseng

Menurut Ardy, Jenis headphone Bone Conduction memberikan keuntungan bagi pengguna yang memiliki hobi berolahraga. Memiliki bentuk yang ramping dengan lebar 10,5 cm, tinggi 4,4 cm, dan panjang 14,2 cm, dan bobot yang tergolong ringan 34 gram, akan memudahkan berbagai aktivitas olahraga, bahkan dengan intensitas gerakan yang cukup tinggi.

Tidak hanya itu, lanjut Ardy, secara fiturnya pun cukup melimpah, mulai dari waktu penggunaan 6 jam*, Easy 1 Button Control, Built-in Mic, Earsfree Listening, dan terutama dengan disematkan memori internal sebesar 2 GB. Kapasitas memori besar ini memungkinkan penggunanya menyimpan ratusan lagu, sehingga dapat dimainkan tanpa menghubungkan headphone ke smartphone atau gawai lainnya. Melengkapi beragam fitur tersebut Sharp HP-BC50 memiliki sertifikasi waterproof IP66, artinya headphone ini aman dari cipratan air atau keringat.

Baca juga : Bikin Bulan Madu Makin Seru, Flip Luncurkan Program Anyar

“IP66 dan Built-in Memory 2GB merupakan fitur eksklusif yang tidak dimiliki semua headphone, ditambah dengan fitur melimpah lainnya dan didukung teknologi Bone Conduction akan diminati oleh konsumen. Mempertimbangkan seluruh kemampuan tersebut, pada peluncuran hari ini (9/2), kami membandrol Sharp HP-BC50 dengan harga IDR 955.000, yang dapat ditemukan di gerai offline, E-store, dan E-Commerce Sharp Indonesia,” tutup Ardy. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.