Dewan Pers

Dark/Light Mode

Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G Terbaru Berikan Pengalaman Berbeda

Kamis, 10 Februari 2022 19:12 WIB
Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G Terbaru Berikan Pengalaman Berbeda

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, dua perangkat flagship yang mengusung kekuatan akan kreativitas dan ekspresi diri. Galaxy S22 5G dan S22+ 5G mendatangkan kamera yang dinamis dengan kecerdasan pemrosesan gambar terdepan untuk membuat tiap momen menjadi epic.

Kamera smartphone terus bertransformasi mengikuti cara kita berkreasi, berbagi, dan berkomunikasi. Lewat foto dan video, kita dapat mengekspresikan diri dan terhubung dengan orang-orang yang kita sayang,” ucap President and Head of Samsung Electronics MX (Mobile eXperience) Business, TM Roh.

Berita Terkait : Penggunaan Teknologi Informasi Harus Diberangi Penguatan Literasi

“Maka dari itu, kami fokus untuk mendesain perangkat S Series terbaru dengan kemampuan kamera inovatif yang mampu menguasai siang dan malam, didukung dengan performa mobile terbaik dari kami sampai saat ini,” tuturnya.

Menurut TM Roh, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G didesain untuk memberikan pengalaman kamera yang next-level, membuat pengguna bisa terhubung dan berbagi di mana pun mereka berada. Dengan fitur baru Nightography di Galaxy S22 5G Series yang revolusioner memungkinkan lebih banyak cahaya masuk, memunculkan lebih banyak detail, dan menangkap warna yang mampu menghidupkan konten yang dibuat, bahkan di kondisi gelap sekalipun .

Berita Terkait : Belum Ada Riset Terpadu Kaitkan BPA Di AMDK Dengan Infertilitas

Baik Galaxy S22 5G dan S22+ 5G hadir dengan kamera utama 50MP yang powerful, tele-lens 10MP, dan ultra-wide lens 12MP, jadi kamu akan selalu mendapatkan tangkapan dengan kualitas tertinggi. Dan ketika kamu merekam video bersama teman, fitur Auto Framing terbaru mampu mendeteksi dan mengikuti pergerakan hingga 10 orang dan secara otomatis mengatur fokus dari kamera, sehingga kamera akan merekam orang dengan lebih jelas. Kedua perangkat ini pun didukung dengan teknologi VDIS terdepan yang meminimalkan getaran, sehingga kamu bisa mendapatkan video yang smooth dan tajam walaupun kamu merekam sambil bergerak.

Masyarakat Indonesia sudah bisa mendapatkan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dengan melakukan pre-order yang telah dimulai pada 9 Februari 2022 dan berlangsung sampai 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id. Galaxy S22 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp11.999.000, sedangkan Galaxy S22+ 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp14.999.000. Baik Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tersedia dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Pink Gold dengan opsi memori 128GB dan 256GB serta opsi RAM 8GB. [ARM]