Dark/Light Mode

Grand Dafam Ancol Jakarta Rayakan Ulang Tahun di 33 Sky Bridge

Selasa, 15 Februari 2022 15:52 WIB
Grand Dafam Ancol Jakarta Rayakan Ulang Tahun di 33 Sky Bridge

RM.id  Rakyat Merdeka - Grand Dafam Ancol Jakarta merayakan ulang tahun yang pertama di 33 Sky Bridge dengan berbagai rangkaian acara internal dan eksternal. Perayaan hari ulang tahun Grand Dafam Ancol Jakarta diawali dengan menggelar tasyakuran bersama anak yatim pada tanggal 28 Januari 2022.

General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta, Aditya A. Wirakusuma mengatakan Pada awal tahun jiwa artistik dan atletik para karyawan Grand Dafam Ancol Jakarta diuji dengan adanya kompetisi melukis mural dan lomba – lomba olah raga seperti fustal, bulu tangkis dan juga catur.

Baca juga : Transjakarta Tabrakan Lagi, Pengamat: Kok Masih Terjadi Sih

Aditya A. Wirakusuma menjelaskan, Pada tanggal 14 Februari segmen dari terakhir dari perayaan ulang tahun pertama Grand Dafam Ancol Jakarta pun tiba. Acara di 33 Sky Bridge dimulai dengan kaleidoscope aktifitas selama tahun 2021 dan dilanjutkan dengan potong tumpeng, makan malam bersama dan penampilan flash mob dari para kepala departemen dan karyawan Grand Dafam Ancol Jakarta.

Acara perayaan pun akhirnya diselesaikan dengan pembagian hadiah para pemenang lomba – lomba dan juga bagi para partisipan yang beruntung memenangkan door prize oleh General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta, Aditya A. Wirakusuma.

Baca juga : Heroik, Sopir Transjakarta Gagalkan Perempuan Mau Bunuh Diri Di Flyover

“Kita awali tahun 2022 dengan semangat baru dan dengan harapan baru. Mudah – mudahan tahun 2022 ini akan lebih baik bagi Grand Dafam Ancol Jakarta dan semuanya.” pungkas Aditya.

Sebagai tambahan, Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 219 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe dan 2 Bedroom Executive serta mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33’ Sky Bridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.