Dark/Light Mode

Rilis Fitur Transaksi Margin Online Pertama, Ajaib Tawarkan Bunga Rendah 14 Persen

Rabu, 16 Februari 2022 20:07 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ajaib, platform investasi yang baru-baru ini menyandang status unicorn, melalui Ajaib Sekuritas akan meluncurkan fitur transaksi margin dengan suku bunga sangat rendah, yaitu 14 persen, dengan proses yang 100 persen online.

Inovasi ini membawa Ajaib sebagai platform investasi pertama yang menawarkan fitur transaksi margin yang dilakukan sepenuhnya secara online. 

Baca juga : Rilis BeSMART, Generali Jamin Kembalikan Premi 100 Persen

Dalam waktu dekat, Ajaib akan merilis fitur ini untuk pertama kali dan akan dibuka secara terbatas ke pengguna Ajaib sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan.

Fitur ini pada awalnya akan dibuka secara terbatas ke pengguna Ajaib dan untuk dapat menikmati fasilitas ini untuk pertama kali di Ajaib, pengguna bisa mendaftar melalui link https://bit.ly/MarginTradingAjaib.

Baca juga : Jaga Pertumbuhan Ekonomi, BI Tahan Suku Bunga Di 3,50 Persen

Bunga yang ditawarkan ini tergolong lebih rendah dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh perusahaan sejenis lainnya yang rata-rata mematok bunga mulai dari 18 persen. Hal ini menjadikan penawaran ini sangat menarik, ditambah dengan kemudahan untuk mengakses.

"Dengan kemudahan proses dan juga suku bunga yang kompetitif, fitur transaksi margin ini diharapkan bisa semakin meningkatkan antusiasme investor untuk bertransaksi," ujar Direktur Utama Ajaib Sekuritas, Anna Lora, Rabu (16/2).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.