Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tingkatkan Minat Baca Karyawan, PNM Meluncurkan Perpustakaan Digital

Rabu, 16 Februari 2022 09:50 WIB
Tingkatkan Minat Baca Karyawan, PNM Meluncurkan Perpustakaan Digital

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bekerja sama dengan PT Enam Kubuku Indonesia menghadirkan PNM TIBA (Titik Baca) bagi seluruh karyawan PNM Group, atau yang biasa disebut insan PNM. Melalui PNM TIBA, insan PNM tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk pergi ke perpustakaan, membeli buku, serta mengeluarkan waktu dan tenaga ekstra untuk melakukan perawatan buku.

Baca juga : Rusia Tarik Pasukan Dari Perbatasan Ukraina

Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi dalam keterangannya mengatakan, Lebih dari 70% populasi masyarakat Indonesia telah beradaptasi dengan teknologi digital, hal ini menunjukkan bahwa digitalisasi telah banyak memberikan kemudahan pada segala aspek. Potensi yang semakin berkembang salah satunya adalah pemanfaatan smartphone untuk keseharian insan PNM.

Baca juga : Dilengkapi Fitur NFC dan Baterai Jumbo, Sharp Luncurkan Smartphone Sejutaan

“PNM TIBA dapat digunakan dengan mudah dengan menyesuaikan gaya hidup digital masa kini, sehingga diharapkan dapat meningkatkan minat baca insan PNM. Harapan kami, program ini dalam jangka panjang dapat meningkatkan layanan perpustakaan sesuai kebutuhan dan komitmen masyarakat berbasis inklusi sosial” jelas Arief Mulyadi.

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan, Tahun Ini SehatQ Siap Luncurkan Dua Layanan Kesehatan Baru

Kedepan, lanjut Arief, PNM TIBA akan diperluas di beberapa titik di kantor pusat PNM, Menara PNM. Cara penggunaannya pun sangat mudah, insan PNM yang telah tiba di Menara PNM akan dapat langsung melakukan scan barcode melalui kamera gawai masing-masing. Navigasinya pun dibuat untuk memudahkan para pembaca dalam melakukan pemilihan konten yang diinginkan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.