Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Helo Bagikan Inspirasi Hidupkan Percikan Cinta

Jumat, 18 Februari 2022 06:03 WIB
Helo Bagikan Inspirasi Hidupkan Percikan Cinta

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, kerap dimanfaatkan para pasangan untuk tidak hanya mengungkapkan tapi juga menumbuhkan kembali rasa cinta. Mulai dari mengirim lagu cinta, menulis puisi singkat atau momen-momen bahagia lainnya seperti ulang tahun pernikahan, hari 'jadian', maupun momen spesial lainnya.

Country Head of Operations, Helo Indonesia, Indira Melik mengatakan, Sebagai platform digital, Helo bertujuan untuk memungkinkan pengguna untuk menemukan informasi terkini yang tengah trending serta merevolusi cara orang berinteraksi di media sosial melalui platform sosial terintegrasi yang menginformasikan, mengangkat, memberdayakan, serta menyatukan semua orang.

Baca juga : PAN Gratiskan Pendaftaran Caleg

"Di momen Hari Kasih Sayang ini, kami senang sekali bisa kembali menghadirkan kesempatan bagi para pengguna untuk saling berinteraksi dan membagikan momen hangat penuh cinta ini bersama pengguna lainnya di Helo. Berbagai tagar yang tersedia pun dapat dimanfaatkan oleh para pengguna Helo untuk mencari informasi terbaru maupun inspirasi guna merayakan Valentine's Day tahun ini." Ungkap Indira Melik.

Menurutnya, Helo sebagai platform digital terintegrasi untuk hiburan, informasi terkini, dan komunitas, merangkum beberapa inspirasi dari unggahan para pengguna selama kampanye #ValentinePenuhCinta yang berlangsung mulai 8 Februari hingga 14 Februari 2022. Apa saja sih inspirasinya, adapun momen tersebut seperti Mengingat kembali momen pertama bertemu pasangan. Membuat hidangan dalam bentuk hati dan Mengirimkan lagu ungkapan cinta.

Baca juga : Enox Gunakan Bahan Alami Untuk Produk Perawatan Kulit

Keunikan Helo terletak pada ragam konten menarik yang dihadirkan oleh sesama pengguna di seluruh Indonesia. Para pengguna juga datang ke Helo untuk mencari informasi terbaru yang sedang trending di Indonesia.

Oleh karena itu, lanjut Indira, kami berharap berbagai program dan aktivitas menarik yang dihadirkan sepanjang bulan Februari ini dapat membantu pengguna untuk tidak hanya menemukan informasi terbaru seputar Hari Valentine, tetapi juga mendapatkan inspirasi untuk merayakan momen-momen kecil dalam hidup kita bersama orang-orang terkasih di Helo, tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.