Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Enox Gunakan Bahan Alami Untuk Produk Perawatan Kulit

Rabu, 16 Februari 2022 22:43 WIB
The Brightning Series, produk kecantikan dari Enox yang menggunakan bahan alami. (Foto: Dok. Enox)
The Brightning Series, produk kecantikan dari Enox yang menggunakan bahan alami. (Foto: Dok. Enox)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perawatan kecantikan alami sangat mudah dilakukan sehari-hari. Penggunaan tanaman obat sebagai bahan perawatan kecantikan, memberikan lebih banyak manfaatnya. Daun binahong atau dalam Bahasa Inggris dikenal dengan Madeira-vine dan Bahasa Latin Anredera Cordifolia' sangat dikenal sebagai tanaman obat yang kaya manfaat.

Madeira-vine dikenal mampu mencerahkan kulit secara alami. Tak hanya itu, Madeira-vine juga dapat mengencangkan kulit, menghilangkan komedo, menghaluskan kulit wajah, hingga mampu mengatasi jerawat.

Baca juga : Mentan Luncurkan Satu Data Statistik Pertanian Hortikultura

Irmawati Sudrajat, Founder dan Presiden Direktur PT Enox Gemilang Indonesia menjelaskan, kecantikan alami membuat banyak perempuan lebih percaya diri. “Karena kecantikan sejati berasal dari hati,” ujarnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (16/2).

Brand Enox yang telah dikembangkan Irmawati pun turut memanfaatkan Madeira-vine sebagai bahan utama. Penggunaan bahan alami ini dapat mengoptimalkan hidrasi dan meminimalkan iritasi. “Tak hanya membuat lebih cantik, produk alami juga akan membuat kulit lebih sempurna,” tambahnya. 

Baca juga : TNI Polri Tutup Perbatasan RI Papua Nugini

Meski baru berdiri pada 4 Agustus 2021, startup produk perawatan kulit Enox ini berkomitmen menjaga kulit bercahaya dan sehat dapat dilakukan dengan menggunakan perawatan dari bahan alami dan mengkombinasi perasaan tenang, serta percaya diri. “Rutinitas kecantikan alami ini membantu perempuan Indonesia tak ragu untuk maju dan menjadi dirinya sendiri,” kata Irmawati.

Beberapa produk Enox seperti, The Brightning Series diharapkan tak hanya fokus mencerahkan warna kulit, tetapi juga memberikan nutrisi yang tepat untuk membuat wajah tampak lembab dan glowing. Hadir pula The Acne Series berbahan utama Madeira-vine berguna untuk mengurangi produksi minyak dan mengecilkan pori-pori wajah. 

Baca juga : BI: Dorong Penguatan Data Untuk Perumusan Kebijakan

Produk Enox bisa didapatkan di Bellagio Boutique Mall, Jakarta Selatan. Informasi tentang produk juga dapat dilihat melalui akun Instagram @enoxindonesia, Facebook Enox, dan Tiktok enoxindonesia. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.