Dark/Light Mode

Mawatu Menawarkan Produk Properti Kawasan Terpadu di Labuan Bajo

Selasa, 1 Maret 2022 16:50 WIB
Mawatu Menawarkan Produk Properti Kawasan Terpadu di Labuan Bajo

RM.id  Rakyat Merdeka - Keindahan Labuan Bajo sudah semakin bersinar dan memikat wisatawan, baik domestik maupun manca negara, terlebih dengan semakin giatnya pemerintah Republik Indonesia membenahi infrastruktur Labuan Bajo. Mawatu merupakan mix used tourism complex tepat ditepian Pantai cantik Labuan Cermin di Labuan Bajo. Dengan luasan 20 hektar, Mawatu mengusung konsep The New Seafront Town Center & Leisure Park of Labuan Bajo.

Managing Director Mawatu, David Lusteaux dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Mawatu menawarkan Konsep kawasan wisata terpadu di pinggir pantai ini, akan menyajikan one stop holiday destination yang lengkap dan terintegrasi, terdiri dari hotel bintang lima, lifestyle hotel, restoran apung, villa, beach club, alun-alun, serta pusat belanja, kuliner dan hiburan yang juga dilengkapi dermaga baru untuk kapal singgah para pengunjung.

Baca juga : KKP Kuburkan Bangkai Paus Sepanjang 10 M Terdampar Di Tabanan Bali

“Bermitra dengan Agen Properti sangat penting bagi kesuksesan proyek maupun memberikan saran investasi yang tepat bagi investor. Sebagai pengembang kami melihat Agent Gathering ini sangat berharga dan saling menguntungkan” jelas David Lusteaux, pada acara Agent Gathering yang diikuti 300 Agen Properti dari seluruh Indonesia pada (23/2) lalu.

Menurutnya pertemuannya secara online yang sekaligus juga dalam rangka penawaran perdana “Commercial Village” berupa shophouses atau ruko di Mawatu, salah satu Proyek terbesar Grup Pengembang Properti Vasanta. Deretan ruko atau Commercial Village yang akan terdiri dari 200 unit ini, terletak di posisi paling atas dari proyek pengembangan Mawatu, dengan desain yang menyatu dengan alam.

Baca juga : Jamal Mirdad Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penipuan Jual Beli Rumah

"Keistimewaan dari deretan ruko ini adalah selain posisi Mawatu yang hanya 15 menit dari Airport, sehingga menjadi yang terdepan bagi pengunjung Labuan Bajo, juga opsi ruko yang menghadap ke Kota atau menghadap ke hutan mangrove atau juga ke Laut lepas dengan 3 tipe yang terdiri dari 2 dan 3 lantai". Ungkapnya.

Ruko perdana ini akan menghadirkan sunrise atau sunset yang diperindah dengan pemandangan lepas menghadap pulau Komodo atau pulau Padar atau pulau Rinca. Investasi di ruko-ruko Mawatu ini menjanjikan 8% pengembalian investasi pertahun seturut perkembangan keseluruhan dari Labuan Bajo.

Baca juga : Leshang Tawarkan Produk Elektronik Berkualitas dengan Harga Terjangkau

"Mawatu menghadirkan merek-merek ternama internasional yang sudah konfirmasi akan bergabung dalam waktu dekat, termasuk juga memberi dukungan kepada pengembangan usaha lokal dengan akan hadirnya area ritel serta kuliner bagi UMKM. 60 ruko perdana akan rampung di akhir kuartal pertama 2023", tambah David Lusteaux . [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.