Dark/Light Mode

Samsung Galaxy S22 Series 5G Resmi Hadir di Indonesia

Rabu, 2 Maret 2022 06:02 WIB
President, Samsung Electronics Indonesia,  Simon Lee
President, Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G ke Tanah Air dan masyarakat sudah bisa mendapatkannya langsung mulai 4 Maret 2022, secara online maupun di toko-toko fisik terdekat.

President, Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Lewat tiga lini produknya, Galaxy S22 Series 5G hadir guna mengajak masyarakat untuk menciptakan aturan dan cara baru dalam menjalani hidup dan keseharian yang lebih baik. Dengan Galaxy S22 5G, ciptakan gaya hang out baru bersama teman dengan menikmati hiburan bersama-sama secara online.

Baca juga : Sharp Indonesia Resmi Bangun Pabrik AC Di Indonesia

"Galaxy S22+ 5G, ajak kamu untuk temukan cara baru dalam membuat konten yang lebih epic, bahkan di malam hari. Galaxy S22 Ultra 5G pun hadirkan cara baru dalam mengintegrasikan produktivitas dan kreativitas maupun kehidupan personal dan profesional untuk keseharian yang lebih maksimal" tuturnya.

Simon Lee mengungkapkan, Dari waktu ke waktu, kita selalu ditantang untuk mengerjakan sesuatu dengan cara baru untuk proses yang lebih efektif dan hasil yang lebih baik. Hal yang sama juga terjadi di Samsung, di mana kami konsisten menantang diri kami untuk menciptakan smartphone dengan standar yang lebih tinggi dari tahun ke tahun, dan kini kami hadir dengan Galaxy S22 Series 5G yang mendobrak batasan dengan membawa standar paling epic di kelas flagship.

Baca juga : Bamsoet Dukung BI Segera Terapkan Digital Rupiah Di Indonesia

"Galaxy S22 Series 5G, dilengkapi Galaxy Tab S8 Series 5G, menjadi daily driver bagi konsumen yang menginginkan cara baru yang lebih epic di tiap aktivitasnya,” jelas Simon Lee.

Beberapa sosok kenamaan di Indonesia menemukan Galaxy S22 Series 5G terbaik yang paling pas buat kamu seperti Sheila Dara (aktris), Jerome Polin (content creator), Nagita Slavina (entrepreneur), dan Angga Dwimas Sasongko (sutradara). Galaxy S22 Series 5G akan hadir di 7 titik yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya sepanjang 4–27 Maret 2022 untuk menikmati pengalaman langsung menggunakan Galaxy S22 Series 5G. Untuk Consumer Launch pertama konsumen dapat mengunjungi Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta pada tanggal 4-6 Maret 2022.

Baca juga : Tambah Modal Kerja, Sepeda Bersama Indonesia, Siap IPO

Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng menambahkan sosok seperti Angga, Nagita, Jerome dan Sheila Dara sudah mendobrak keterbatasan dan cara lama mereka, serta menciptakan pengalaman the new epic standard dalam berkarya bersama Galaxy S22 Series 5G yang juga dilengkapi Galaxy Tab S8 Series 5G. So this is your time, Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8, Galaxy ecosystem dapat mendukung produktivitasmu hingga membebaskan kreativitasmu, your new rules to make everyday epic.

" Konsumen Indonesia dapat langsung mendatangi beberapa titik di Jakarta segera mulai tanggal 4 Maret 2022, untuk merasakan langsung kecanggihan yang dihadirkan smartphone flagship terbaru dari Samsung ini,” tutup Lo Khing Seng. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.