Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kolaborasi Pemain Lokal, Aquaproof Dan Kreaby Hadirkan Merchandise Unik

Selasa, 22 Februari 2022 10:43 WIB
Ilustrasi Merchandise unik. (Foto: Dok. Kreaby
Ilustrasi Merchandise unik. (Foto: Dok. Kreaby

RM.id  Rakyat Merdeka - Aquaproof dan Kreaby, berkolaborasi meluncurkan merchandise unik hasil karya spektrum autisme. Saat pandemi, kolaborasi menjadi kunci dari sebuah bisnis untuk dapat berkembang secara berkelanjutan.

Kreaby, sebuah studio kreatif bagi seniman dalam spektrum autisme. Kreaby menjadi platform karya seni seniman untuk diapresiasi oleh khalayak yang lebih luas. Setiap karya yang dikeluarkan oleh seniman di Kreaby dapat memberikan pencerahan tentang realitas.

Baca juga : Stabilisasi Minyak Goreng Dan Komitmen Produsen

GM Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia Antony Kostka mengatakan, kolaborasi ini diinisiasi oleh Aquaproof sejak Oktober 2021 lalu. Meski keadaan di Indonesia mengalami pasang surut pandemi Covid-19, baik Aquaproof dan Kreaby tak mengurungkan semangatnya untuk berkolaborasi dan terus berkreasi.

Ia menegaskan, kedua pemain lokal asli Indonesia ini berusaha menghadirkan perspektif yang segar dan pandangan baru terhadap seni.

Baca juga : KAI, Pelindo, Dan PT Pos Tandatangani MoU Integrasikan Layanan Logistik

"Melalui hasil kolaborasi ini, Aquaproof juga bermaksud mengajak pemain lokal untuk terus semangat berkreasi, produktif, menciptakan produk berkualitas, dan terus eksplorasi diri. Seperti Kreaby yang mengusung kreasi melampaui batas," jelasnya di Jakarta, Selasa (22/2).

Kolaborasi unik ini dituangkan dalam bentuk merchandise. Bagi konsumen mendapatkan tambahan benefit berupa merchandise mungkin merupakan hal yang biasa, namun bila merchandise tersebut dibuat unik tentu akan menjadi sebuah barang yang diminati.

Baca juga : Berkolaborasi Dengan Tulus, Cadbury Luncurkan Kemasan Ungkapkan Hati

"Merchandise Aquaproof X Kreaby hadir dalam dua jenis design dan dalam tiga bentuk. Yaitu tumbler, payung dan tas lipat," tutur Antony.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.