Dark/Light Mode

Rayakan Hari Jadi ke 52, Sharp Indonesia Merilis Merchandise "Sportswear"

Sabtu, 26 Maret 2022 06:02 WIB
Rayakan Hari Jadi ke 52, Sharp Indonesia Merilis Merchandise ”Sportswear”

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih dalam rangkaian perayaan hari jadi yang ke-52 tahun melalui PR Campaign #baktisharpuntuknegeri, Sharp Indonesia berkolaborasi dengan salah satu brand retail fashion lokal yang cukup populer di Indonesia The Goods Dept, merilis merchandise bertema street sportswear, pada Jumat (25/3).

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka dalam keterangan tertulisnya pada media mengatakan, Dunia olahraga bukanlah hal baru bagi merek Sharp, sejak lama Sharp telah mendukung beragam gelaran olahraga. Kami ingin menerapkan nilai – nilai positif yang tertanam dalam dunia olahraga di setiap aspek bisnis Sharp Indonesia.

Baca juga : Pendapatan Garmin Indonesia Melonjak 133 Persen Di 2021

"Melalui pembuatan merchandise ini kami ingin menebarkan semangat juang dan jiwa sportif kepada stakeholder kami. Nilai – nilai positif tersebut bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bertahan dalam menghadapi setiap tantangan”, ungkap Shinji Teraoka.

Menurutnya, Kolaborasi ini menghadirkan koleksi pakaian olahraga yang stylish namun tetap nyaman, sehingga bisa dikenakan sehari-hari. Terdiri dari lima jenis merchandise, yaitu Score Tee, Cross Crewneck, Score Shorts, Bucket Hat dan Tote bag. selain digunakan untuk kebutuhan internal, masyarakat Indonesia pun bisa mendapatkan koleksi merchandise exclusive ini dengan jumlah terbatas di kanal penjualan resmi The Goods Dept melalui laman https://thegoodsdept.com, The Goods App, dan tentu saja akan tersedia di offline store The Goods Dept Pacific Place, mulai tanggal 31 Maret 2022.

Baca juga : Jauh Dari Ukraina, Mie Instan Favorit Indonesia Kehabisan Stok

Keuntungan dari hasil penjualan sepenuhnya akan didonasikan untuk mendukung timnas Garuda INAF yang akan berlaga di piala dunia sepakbola amputasi (WAFF - Amputee Football World Cup) yang akan di gelar di Turki, Oktober 2022 mendatang. Melalui kolaborasi ini, Sharp Indonesia bersama dengan The Goods Dept ingin mengajak masyarakat Indonesia mendukung timnas Garuda INAF berlaga di piala dunia WAFF 2022 nanti.

“Kami melihat timnas Garuda INAF benar-benar mewakili jiwa sportifitas dan semangat pantang menyerah yang dimiliki seorang atlet. Perjuangan mereka patut di apresiasi sehingga membuahkan prestasi membawa nama negara ke kancah internasional, ini adalah sebagian kecil bakti Sharp untuk Indonesia”, tutup Teraoka.[ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.