Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Seri Terbaru Baby Shark Friends Telah Hadir di Toys Kingdom

Senin, 28 Maret 2022 15:22 WIB
Seri Terbaru Baby Shark Friends Telah Hadir di Toys Kingdom

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) meluncurkan seri baru dari Baby Shark, serial baru ini menghadirkan karakter populer dari Big Show Baby Shark dalam koleksinya. Terdapat 6 karakter baru yang diluncurkan yaitu Baby Shark, William, Vola, Hank, Goldie, dan Chucks.

GM Marcomm PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom), Ellen Widodo mengatakan bahwa koleksi terbaru seri Baby Shark ini bisa didapatkan di 60 gerai Toys Kingdom yang tersebar di 24 kota di seluruh Indonesia dan juga melalui online store di Ruparupa.com, Tokopedia, Shopee,dan Blibli.com .

Baca juga : Perindo Ogah Berpuas Diri

“Hadir dalam berbagai fitur dan kegunaanya yang sesuai kebutuhan agar dapat mengembangkan kecerdasan majemuk anak. Baby Shark seri terbaru ini dapat digunakan dari anak usia 3 bulan hingga 5 tahun mulai dari boneka yang dapat digunakan sebagai gantunga tas anak, boneka puppet untuk dapat melatih kreatifitas anak dalam bercerita, dan juga cube set boneka yang dapat bernyanyi sehingga tidak hanya mainan namun melatih motorik anak sesuai pada tumbuh kembangnya,”ujarnya.

“Bermain adalah kegiatan utama yang dilakukan oleh anak-anak untuk mempelajari banyak hal sekaligus mengembangkan kemampuannya, meningkatkan keterampilan sosial, serta mengembangkan daya imajinasi anak,”tuturnya.

Baca juga : Laptop Gaming Terbaru MSI Generasi ke-12 Resmi Hadir di Indonesia

“ Di era pandemi ini anak-anak memiliki keterbatasan dalam bersosialisasi dengan lingkungannya maka peran orang tua dalam bermain dapat dilakukan di dalam rumah untuk melatih kesiapan anak dalam berinteraksi dengan lingkungannya,” tutup Ellen. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.