Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Suguhkan Konsep Alam, D'Sawah Resto Cafe Rekreasi Resmi dibuka

Sabtu, 2 April 2022 19:53 WIB
Suguhkan Konsep Alam, D’Sawah Resto Cafe Rekreasi Resmi dibuka

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah tamu undangan mulai dari rekanan bisnis, sponsor, serta beberapa artis dan pejabat hadir pada grand opening Restoran D'Sawah yang berlokasi di Jalan Cilubang Mekar 2, Jalur Alternatif IPB, Situpanjang, Bogor (31/3).

"Saya mengucapkan banyak terima kasih tak terhingga untuk semua teman-teman yang telah berkenan hadir sore ini yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu," kata Owner D'Sawah, Hanna Sukamto pada sambutannya.

Baca juga : Usung Konsep Smart Home, Anugerah Sejahtera Land Sasar Milenial

Dalam kesempatan tersebut, Hanna pun tak lupa menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas suksesnya acara grand opening D'Sawah. "Saya sungguh sangat bersyukur kepada Tuhan untuk terjadinya tempat indah ini. Kami membangun semua ini dengan cinta dan air mata," ujarnya.

"Banyak masalah apapun itu tapi Tuhan selalu menolong, semua menjadi baik adanya. Saya percaya karena jika tidak ada niat jahat di dalam hati pasti semua akan menjadi baik karena Tuhan yang beracara untuk kawasan D'Sawah ini," lanjut Hanna.

Baca juga : Buka Kantor Di Solo, Shopee Rekrut Pegawai Anak Muda

Bukan hanya sekadar tempat untuk menghilangkan rasa lapar, Hanna berharap restorannya itu mampu memberikan manfaat kepada banyak orang, khususnya bagi warga dan pemerintah setempat.

"Saya meminta dukungan untuk memajukan dan support pariwisata Bogor Barat dan memajukan olahraga bersepeda juga jogging track di wilayah Bogor dan sekitarnya. Mari kita perangi segala macam virus dengan pola hidup sehat, menjaga kebersihan, dan prokes-nya tetap jalan dilakukan," tutup Hanna.

Baca juga : Penuhi Konsumsi Nasional, Holding PTPN Restrukturisasi Bisnis Gula

Sebagai tambahan, D'Sawah merupakan restoran yang memilki konsep alam yang menyuguhkan pemandangan area persawahan dan memiliki fasilitas lengkap seperti area parkir yang luas, playground, jalur sepeda, dan mushola. Bagi Anda yang ingin mencicipi hidangan D'Sawah bisa mengintip menunya di Instaram @dsawah.resto.cafe.rekreasi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.