Dark/Light Mode

Michelin Luncurkan Pilot Sport 5, Lebih Mencengkeram Di Jalan Dan Tahan Lama

Selasa, 5 April 2022 23:48 WIB
Michelin Pilot Sport 5, ban berkinerja tinggi dan ditujukan bagi kendaraan sports dan sedan berperforma tinggi. (Foto Dok RM.id)
Michelin Pilot Sport 5, ban berkinerja tinggi dan ditujukan bagi kendaraan sports dan sedan berperforma tinggi. (Foto Dok RM.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Michelin meluncurkan Michelin Pilot Sport 5 yang merupakan generasi kelima dari jajaran ban Pilot Sport berkinerja tinggi dan ditujukan bagi kendaraan sports dan sedan berperforma tinggi.

Michelin Pilot Sport 5 merupakan penerus dari Michelin Pilot Sport 4 dan menawarkan perpaduan antara performa dan tampilan yang elegan, jarak tempuh yang lebih jauh, serta traksi atau daya cengkeram lebih baik sehingga jarak pengereman lebih pendek baik di jalan basah maupun kering.

Baca juga : Bayer Luncurkan Redoxon Kids untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Anak

Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia mengungkapkan, Michelin Pilot Sport 5 akan memperkuat jajaran seri Pilot Sport yang terbaik dikelasnya, dengan mengusung konsep ‘Performance Made to Last’ yang menjadi kunci pembeda dari produk yang lain.

“Konsumen menginginkan ban dengan daya cengkeram yang dapat diandalkan baik kondisi ban masih baru maupun kondisi aus. Terutama bagi pengguna kendaraan sports atau sedan berperforma tinggi, mereka juga menuntut presisi dan ban yang memiliki ‘rasa’ berkendara sporty. Pilot Sport 5 dirancang untuk memenuhi kebutuhan itu, “ ujar Steven Vette.

Baca juga : Djailani Siap Menangkan Demokrat Di Maluku Tengah

Inspirasi Michelin Pilot Sport 5 datang dari ban yang dirancang dan digunakan pada kejuaraan motorsport, sehingga sangat ideal bagi para pengemudi yang mencari performa berkendara yang tinggi dan pengalaman sporty.

Tampilan Michelin Pilot Sport 5 juga lebih premium, dengan logo Michelin pada dinding ban yang dicetak bertekstur velvet/beludru menggunakan teknologi laser nano dengan paten Michelin. Desain ini memenangkan 2021 Contemporary Good Design Award, salah satu penghargaan desain internasional paling bergengsi di dunia.

Baca juga : Honda Luncurkan All New HR-V, Ini Perubahan Dan Harganya

Michelin Pilot Sport 5 memiliki beberapa keunggulan jika dibanding pendahulunya. Meliputi: daya cengkram yang unggul, mampu memberikan kepercayaan diri dalam berkendara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.