Dewan Pers

Dark/Light Mode

Rumah123 Berikan Apresiasi Agen Properti Lewat Agent Awards Jawa Barat 2022

Jumat, 8 April 2022 21:20 WIB
Rumah123 Berikan Apresiasi Agen Properti Lewat Agent Awards Jawa Barat 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses menyelenggarakan Golden Property Awards 2021 bersama dengan Indonesia Property Watch (IPW), Rumah123.com bagian dari 99 Group, kembali hadirkan ajang penghargaan bergengsi untuk para pelaku industri properti di Tanah Air, Agent Awards Jawa Barat 2022.

Beda dengan Golden Property Awards yang dihadirkan untuk mengapresiasi para developer, ajang satu ini diperuntukkan khusus bagi agen properti yang tergabung dalam Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) area Jawa Barat. Puncak acara Agent Awards Jawa Barat 2022 sendiri diadakan secara offline dan online pada 6 April, 2022, bertempat di Hotel Pullman, Kota Bandung, dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.

Berita Terkait : Asabri Beri Apresiasi Ke Mitra Bayar Dan Kantor Cabang Terbaik 2021

CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan, memaparkan, “Melalui Agent Awards, Rumah123.com ingin memberikan penghargaan dan bukti apresiasi atas kerja keras serta kontribusi yang sudah diberikan oleh para agen properti selama ini. Untuk edisi pertama ini memang kami awali secara regional terlebih dahulu, dimulai dari tingkat provinsi, yakni se-Jawa Barat.”

Dalam edisi perdananya ini, Agent Awards Jawa Barat 2022 berhasil menarik minat yang luar biasa dari para pelaku bisnis properti. Tercatat peserta yang terdaftar sebanyak 500 agen properti terkemuka yang berasal dari 31 kantor agen dengan asal Kota Bandung, Bogor, dan Bekasi.

Berita Terkait : Danone Indonesia Borong 4 Penghargaan PR Indonesia Awards 2022

“Antusiasme yang sangat tinggi dari agen properti se-Jawa Barat yang mengikuti Agent Awards 2022 persembahan Rumah123.com dan AREBI ini tentu jadi hal yang sangat positif. Kami melihat adanya semangat para pebisnis properti yang ingin terus meningkatkan kualitas pelayanannya, serta membangun jejaring yang lebih kuat dengan pelaku usaha properti lainnya di Indonesia,” papar Wasudewan.

Untuk Agent Awards Jawa Barat 2022, terdapat 23 kategori penghargaan bergengsi yang diperebutkan oleh para peserta, dengan tiga nominasi tertinggi, yakni Best of The Best Agency Office by Primary Transaction, Best of The Best Agent, dan Best of The Best Agency Office. Para pemenang penghargaan Agent Awards 2022 dapat membawa pulang hadiah menarik, berupa trofi, piagam, hadiah puluhan juta rupiah, serta slot iklan premium dan kesempatan untuk tampil di program unggulan Rumah123.com. [ARM]