Dark/Light Mode

Saatnya Mencoba Ngabuburit dan Buka Puasa di Royal Safari Garden

Minggu, 10 April 2022 06:00 WIB
Saatnya Mencoba Ngabuburit dan Buka Puasa di Royal Safari Garden

RM.id  Rakyat Merdeka - Puasa harus tetap produktif dengan kesibukan bekerja maupun kegiatan lainya. Oleh karena itu untuk menghilangkan kebosanan dan menahan rasa lapar. Salah satu cara aktifitasnya yaitu ngabuburit, cara ngabuburit yang asyik dan menarik yang bisa kamu coba dari pada hanya sekedar berburu takjil atau sekedar rebahan di rumah. Penasaran?

Marketing Communication Manager, Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani mengungkapkan bahwa Ngabuburit bareng si Zebra Ozi & Pristi di Royal Safari Garden, yaitu wahana Africa Adventure, dimana anda akan merasakan suasana seperti di Africa dan bertemu langsung dengan satwa2 yang berasal dari Africa salah satunya 2 ekor Zebra, andapun dapat Foto bersama Ozi & Pristi dengan membayar tiket Rp.30.000,- mulai dari pukul 16.00-17.30 di Africa Village.

Baca juga : Nikmati Menu Buka Puasa Kampung Ramadan di Hotel LORIN Sentul

“Tak hanya Zebra, ada satwa lainnya seperti Wallaby, Nyala, Lama dan di dalam kubah Lemur berisikan satwa Lemur Ekor Cincin yang berasal dari madagascar. Kemudian bisa juga ngabuburit dengan berkeliling area Royal Safari Garden yang luasnya 14 Ha dan khusus tamu yang buka puasa di De’savanna Restaurant gratis foto dengan burung, ular dan satwa kecil lainnya. Ini akan menjadi momen ngabuburit yang seru, menyenangkan dan pastinya berkesan sambil menunggu waktu buka puasa,”terangnya.

Karena Royal Safari Garden menawarkan 3 pilihan menu untuk berbuka puasa, diantaranya: 1.Kampoeng Tempo Doeloe Buat kamu yang kangen makanan tempo dulu, bisa Buka Puasa bersama keluarga atau teman sambil bernostalgia menikmati kuliner nusantara di De’savanna Restaurant. Kamu akan dimanjakan dengan sajian menu spesial, seperti:• Ta’jil • Soto/Soup & Main Course • Dessert Masih banyak menu yang lainnya dan setiap hari berbeda untuk menu buka puasanya. Buka Puasa Sepuasnya: Weekday Rp.99.000nett/pax untuk dewasa (Anak Rp.59.000,-) dan Weekend Rp.119.000nett/pax untuk dewasa (Anak Rp.69.00,-).

Baca juga : Ini Dia, 5 Menu Buka Puasa Yang Bisa Cegah Kanker

2. Buka Puasa Korean Steamboat Spesial menu khas Korea yang berisikan sayuran yang segar, seafood, beef dan disediakan 2 macam kaldu, kaldu ayam dan tom yam. Korean Steamboat Rp.150.000nett untuk 2 orang.

3. Buka Puasa dengan sajian istimewa Ayam Bakar Teras Savanna. Disajikan dengan berbagai macam sambal dan dinikmati dengan nasi putih atau nasi liwet. • Porsi Family Rp.135.000nett (untuk 4 orang), 1 Ekor Ayam Bakar + Nasi Putih + Sambal & Lalapan • Porsi Satuan Rp.35.000nett, 1 Potong Ayam Bakar + Nasi Putih + Sambal & Lalapan • Porsi Satuan Rp.40.000nett, 1 Potong Ayam Bakar + Nasi Liwet + Sambal & Lalapan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.