Dark/Light Mode

Nikmati Menu Buka Puasa Kampung Ramadan di Hotel LORIN Sentul

Jumat, 8 April 2022 16:26 WIB
Nikmati Menu Buka Puasa Kampung Ramadan di Hotel LORIN Sentul

RM.id  Rakyat Merdeka - Hotel Lorin Sentul Bogor sebagai Hotel Bintang Empat yang berlokasi dekat pintu keluar Sentul Selatan ini, Menyajikan Menu Buka Puasa dengan Berbagai Makanan dan Minuman Khas Nusantara, mulai makanan Sunda, Jawa, Sumatera ada di Hotel ini.

" Kita siapkan Menu Nusantara, artinya kebanyakan mereka ingin mencicipi Menu Indonesia" ungkap Manajer F&B Hotel Lorin Sentul, Anggi Yuliansah, saat media gathering di Tropis Restoran Hotel Lorin Sentul, Kamis (7/4/22).

Baca juga : Nikmati Libur Panjang Dengan Tetap Prokes Ya...

“Menu Buka Puasa, ada Kolak Pisang, Bubur Sumsum, Bakwan Goreng, Tahu Goreng, Tempe Goreng, Es Buah,dan Mie Ayam dan lain-lain. Sajian Menu berbuka dapat dinikmati dengan paket mulai dari harga Rp. 128 ribu, dan ada juga paket hemat Bayar 9 makan 10,” ungkapnya.

Dalam Kesempatan yang sama, Aldo, Manajer Marketing Lorin Hotel, menuturkan, bahwa hotelnya membuat paket Hampers, untuk mengatasi kesulitan ibu rumah tangga yang kesulitan cari makanan saat ditinggal oleh Asisten Rumah Tangganya. "

Baca juga : Ini Dia, 5 Menu Buka Puasa Yang Bisa Cegah Kanker

Untuk itu, kami siapkan Paket Hantaran, Ada paket Hampers, seperti Ketupat Sayur, Semur Daging, serta Ayam Roasted, Juga paket makanan Frozen. semuanya kita layani dan antarkan paling jauh Radius 3 KM dari Hotel Lorin Sentul" tutur Aldo.

Paket Hampers dibanderol mulai dari harga Rp. 50 ribu, Hingga 340 Ribu Rupiah,” terangnya.

Baca juga : BUMN Disarankan Gelar Mudik Sehat

“Untuk paket hantaran, bisa mulai dipesan pada tanggal 15 April 2022, dengan waktu pemesanan satu hari sebelumnya (H-1) dengan maksimun jarak 3 KM, jika lebih dari 3 Km bisa menggunakan jasa pengiriman lainnya,”tambah Anggi.

“ Hotel Lorin Sentul juga mempunyai paket menginap takjil dan sahur dengan harga 443rb/pax,” tutup Aldo. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.