Dark/Light Mode

Frisian Flag Indonesia Hadirkan OMELA Foaming Milk Professional

Rabu, 13 April 2022 20:59 WIB
Frisian Flag Indonesia Hadirkan OMELA Foaming Milk Professional

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbagai racikan kopi kekinian dengan tambahan susu semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran jika fenomena ini menjadi daya tarik bisnis bagi banyak orang, termasuk para pengusaha dan barista dari kalangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Menjawab hal tersebut, Frisian Flag Indonesia hadirkan OMELA Foaming Milk Professional sebagai inovasi terkini untuk memperkuat bisnis para pengusaha dan barista kopi kekinian, dengan keunggulan produk dalam kualitas foaming dan rasa, serta keunggulan produk dalam sisi logistik dan harga.

Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro mengatakan, Di tengah meningkatnya konsumsi kopi kekinian dengan tambahan susu, para pengusaha kopi dan barista dituntut memiliki mindset untuk selalu maju dan terus berinovasi agar mampu bersaing dalam menyajikan racikan kopi berkualitas dengan harga terbaik demi memenangkan hati konsumen. Menjawab tantangan tersebut, Frisian Flag Indonesia terus berinovasi menghasilkan produk-produk susu berkualitas yang relevan dengan perkembangan industri food & beverage dari masa ke masa.

Baca juga : Gandeng ICC Indonesia, BNI Xpora Perkuat UMKM Go Global

"Hadirnya OMELA Foaming Milk Professional menjadi bukti terkini dari komitmen Frisian Flag Indonesia dalam memberikan nilai lebih kepada konsumen, termasuk mendukung pemberdayaan UMKM secara luas agar dapat terus berkembang dan maju, seiring dengan semangat perayaan 100 tahun FRISIAN FLAG di Indonesia yaitu #MelajuKuatBersama.” ungkapnya.

Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian menambahkan, “OMELA Foaming Milk Professional diformulasikan khusus oleh Frisian Flag Indonesia untuk membantu memperkuat bisnis pengusaha dan barista kopi kekinian, khususnya dari kalangan UMKM, untuk menjadi solusi mengatasi tantangan-tantangan yang dihadapi dalam menjalankan bisnis secara berkelanjutan.”

Baca juga : Macan Putih Cuci Gudang

Dari sisi kualitas busa/foaming, OMELA® Foaming Milk Professional menghasilkan foam yang shiny, lembut, tebal dan stabil hingga 30 menit. Sementara dari segi rasa, OMELA Foaming Milk Professional tidak mengandung gula tambahan sehingga netral dan memberikan rasa akhir yang balance antara medium sweet dan medium creamy.

Menurutnya, inovasi terbaru dari Frisian Flag Indonesia ini adalah pilihan tepat untuk pelaku bisnis kopi kekinian yang ingin beralih ke foaming milk dengan kualitas yang sangat baik sekaligus memberikan efisiensi dalam operasional bisnis.

Baca juga : Bajul Ijo Bidik Dua Legiun Asing

“Bagi saya, OMELA Foaming Milk Professional adalah solusi yang pas untuk memberikan kualitas racikan kopi kekinian dengan tambahan susu sekaligus solusi yang pas untuk operasional bisnis karena OMELA Foaming Milk Professional memiliki masa simpan yang lebih panjang, hingga 9 bulan. Perpaduan rasa yang pas antara medium sweet dan medium creamy, serta tekstur foam yang stabil, silky, dan lembut sangat cocok untuk pasar konsumen light coffee drinker,” ungkap Robby yang turut hadir sebagai pembicara di acara peluncuran produk terbaru dari Frisian Flag Indonesia ini. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.