Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

5 Tahun Silk Lasik Center Hadirkan Pemeriksaan Super Canggih

Minggu, 24 April 2022 21:29 WIB
5 Tahun Silk Lasik Center Hadirkan Pemeriksaan Super Canggih

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada tanggal 22 April 2022 ini SILC Lasik Center yaitu klinik mata yang kini  berusia 5 tahun. Di awal tahun 2022 ini, SILC Lasik Center memperkuat diri dengan menghadirkan mesin diagnostik pemeriksaan pra lasik super canggih yang terintegrasi sampai dengan prosedur pembedahan. Disamping itu tekhnologi mesin excimer laser di SILC Lasik Center sudah upgrade menggunakan tipe terbaru yang merupakan mesin laser dengan perfoma tertinggi di dunia dalam bidang bedah refraktif khususnya Lasik.

Founder SILC Lasik Center, dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM mengatakan bahwa dengan dukungan dokter – dokter ahli Lasik yang berpengalaman dan staf yang profesional, SILC Lasik Center menghadirkan dan meningkatkan pelayanannya menjadi yang terbaik. Ini terbukti pasien – pasien SILC Lasik Center hadir dari berbagai penjuru wilayah Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Baca juga : HDCI Jakpus Beri Bantuan Sembako Dan Uang Tunai

“SILC Lasik Center, satu-satunya Klinik yang mempunyai layanan khusus Lasik di Indonesia, yang bukan Rumah Sakit Mata atau Klinik Mata secara umum, namun sudah dapat berjalan 5 tahun dan Alhamdulillah kepuasan pasien terlihat luar biasa, terbukti pada google review SILC Lasik Center mendapatkan penilaian paling banyak dibanding layanan yang kurang lebih sama dengan kualitas 5 stars,”ujarnya.

Menurutnya, SILC Lasik Center juga yang pertama memberikan Course and Wetlab Lasik kepada para dokter mata di seluruh Indonesia. “Dalam tanggung jawab sosialnya, SILC Lasik Center menyelenggarakan program - program sosial “Peduli Bangsa” yang terus berjalan seiring dengan perjalanan SILC Lasik Center. Kami juga telah memberikan operasi Lasik secara gratis dengan berbagai kategori, diantaranya untuk guru, tenaga kesehatan yang berjuang dalam penanganan Covid-19, yang ingin masuk POLRI namun kesulitan biaya dan lain sebagainya,”terangnya.

Baca juga : Komite Kajian Jakarta: Jadikan Perbedaan Perekat Persatuan!

Sophia mengungkapkan, Kepercayaan akan layanan SILC Lasik Center juga dibuktikan dengan telah dilakukannya operasi Lasik dari berbagai kalangan, tak luput para selebritis Indonesia, diantaranya Jeje Govinda (adik ipar Raffi Ahmad) yang baru 1 bulan yang lalu dioperasi lasik di SILC Lasik Center dan sebelumnya Febry Khey (Artis), Ifan Seventeen (Musisi) dan Citra Monica (Entrepreneur).

“Berbagai layanan LASIK akan terus kami tingkatkan untuk memenuhi harapan masyarakat luas dengan memberikan yang terbaik termasuk biaya Lasik yang sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitasnya, sehingga setiap orang mempunyai kesempatan yang besar untuk bisa menjalani operasi LASIK di SILC Lasik Center sebagaimana tagline kami “New Vision for everyone”. Update informasi terkini bisa diikuti di sosial media SILC Lasik Center dan www.silclasikcenter.com,’ tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.