Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan Idul Fitri Dengan Bersilaturahmi Bersama Dulux

Jumat, 29 April 2022 08:44 WIB
Rayakan Idul Fitri Dengan Bersilaturahmi Bersama Dulux

RM.id  Rakyat Merdeka - Dulux dari AkzoNobel telah mengembangkan rangkaian produk yang meningkatkan kesegaran, keindahan dan kenyamanan rumah Anda serta menciptakan ruang untuk perayaan Idul Fitri yang ramah lingkungan, berkelanjutan dan aman bagi kesehatan.

Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Indra Laban dalam keterangannya pada media mengatakan, Idul Fitri tahun ini membawa semangat dan harapan baru, tidak hanya untuk umat muslim, tetapi untuk semua orang. Kami menantikan perayaan kebersamaan penuh warna yang merupakan inti dari Idul Fitri. Kami juga berterima kasih kepada orang yang berada di garda terdepan dan membantu kami melewati masa-masa sulit.

Baca juga : Sambut Ramadan, BFI Finance Beri Santunan Ratusan Anak Yatim

Lebih dari 2 tahun kita dihadapkan dengan situasi pandemi, sehingga rumah telah menjadi pusat dari seluruh aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu dalam menyambut hari raya, segala persiapan dilakukan untuk menyegarkan kembali tampilan eksterior dan interior rumah. Hal ini tentunya akan membantu meningkatkan kenyamanan suasana kebersamaan saat kunjungan keluarga.

Head of Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Niluh Putu Ayu Setiawati menuturkan, sangat senang sekali, tahun ini dapat kembali berkumpul bersama keluarga. Untuk itu, kami ingin berkontribusi dalam memeriahkan hari raya Idul Fitri dengan memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi seluruh keluarga Indonesia.

Baca juga : Tata Cara Shalat Idul Fitri Di Lapangan

"Kami memiliki jajaran produk yang dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan kesegaran, keindahan dan kenyamanan bagi rumah Anda secara eksteior dan interior. Selain itu, kami juga ingin memberikan inspirasi kepada konsumen melalui warna pilihan dari AkzoNobel untuk sambut hari raya Idul Fitri.”, ungkap Niluh.

Dalam membantu konsumen untuk menghadirkan rumah yang indah dan nyaman di hari raya Idul Fitri, Dulux memiliki jajaran produk eksterior hingga interior antara lain: 1. Eksterior Dulux Weathershield hadir sebagai pelindung terbaik dinding eksterior rumah dari cuaca ekstrim termasuk curah hujan dan panas tinggi, serta serangan jamur dan lumut untuk jangka waktu yang panjang. Melalui inovasi terbaru, Dulux Weathershield hadir dengan teknologi terbaru yang memberikan perlindungan 2x lebih lama terhadap warna pudar, kotoran & debu, alkali, alga dan jamur.

Baca juga : Jelang Idul Fitri, Kementan Dan TNI Gelar Pasar Mitra Tani Di Pulang Pisau

2. Interior Dulux hadirkan beberapa jajaran produk inovatif berbahan dasar air yang aman digunakan oleh konsumen serta teknologi terbaik dari masing-masing produk, mulai dari Dulux Catylac, Dulux Pentalite, dan Dulux EasyClean untuk menjawab segala kebutuhan konsumen.

“Kami senantiasa berharap untuk terus menghadirkan produk terbaik dan menjadi partner dalam menemani segala momen berharga konsumen khususnya di Indonesia. Kami yakin tahun ini menjadi hari kemenangan yang sudah dinantikan oleh masyarakat. Selamat menyambut hari raya Idul Fitri dengan penuh suka cita dan tetap menjaga kesehatan,” tutup Ayu. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.