Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Ramadan, BFI Finance Beri Santunan Ratusan Anak Yatim

Kamis, 28 April 2022 17:48 WIB
Foto: Dok BFI
Foto: Dok BFI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT BFI Finance Indonesia Tbk salah satu lembaga keuangan non bank yang terus berfokus pada pertumbuhan positif UMKM hingga Industri besar.

BFI Finance terus berkolaborasi dengan mitra - mitra usahanya untuk dapat memberikan nilai tambah bagi lingkungan usahanya.

Di bulan suci Ramadhan ini BFI Finance bersama partner bisnisnya Moladin memberikan santunan bagi 300 anak yatim di bawah pengasuhan beberapa Yayasan Yatim di Tangerang Selatan.

Baca juga : Sambut Idul Fitri, PLN Berangkatkan 842 Orang Mudik Ke Kampung Halaman

Dalam momen berbagi tersebut perwakilan dari BFI Finance, Ade Rifki selaku Agency Partnership Head BFI Finance, serta perwakilan dari Moladin yaitu Agus Winarno selaku GM Business Development Dana Tunai Moladin.

“Selain berfokus pada penguatan ekonomi bagi UMKM hingga indusri besar, BFI Finance juga berkomitmen untuk berkolaborasi dengan semua mitra usahanya untuk bisa lebih secara bersama menyatukan kekuatan," ujar Ade Rifki.

Ia berharap kegiatan ini  berdampak yang baik bagi lingkungan sekitar kami. Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa.

Baca juga : Sambut Lebaran, Telkom Berangkatkan Pemudik Ke 39 Kota Di Pulau Jawa

"Kami berharap pemberian ini dapat memberikan kebahagian dan bermanfaat bagi anak-anak” ujarnya.

Dalam acara yang bertajuk Berbagi Kebahagian Ramadhan 1443H tersebut juga didukung penyelenggaraannya oleh Yayasan Masjid Ar-Rahman Perumahan Serpong Green Park, Tangsel.

Kegiatan yang digelar pada Kamis (28/4) ini berlangsung dengan baik dan khidmat. Acara yang dimulai sekitar pukul 15.30 WIB ini juga dimeriahkan dengan kemunculan mobil odong-odong yang dihias menarik dan digunakan oleh para anak yatim yang hadir untuk berkeliling di sekitar lokasi.

Baca juga : Sambut Ramadan, Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta Angkatan 81 Gelar Khatam Al-Quran Dan Tadarus

Selain itu ada juga penampilan Dongeng Anak yang tak kalah menghibur dan mendidik para undangan khususnya anak yatim yang hadir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan dari BFI Finance dan Moladin, selanjutnya diteruskan dengan kultum sebelum buka puasa dan shalat magrib yang dilakukan secara berjamaah. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.