Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan Idul Fitri, Human Initiative Berbagi Kepedulian

Senin, 2 Mei 2022 21:12 WIB
Rayakan Idul Fitri, Human Initiative Berbagi Kepedulian

RM.id  Rakyat Merdeka - Memperingati momentum Hari Raya Idul Fitri kali ini, Minggu (1/5) Human Initiative menyelenggerakan event online HI-Talks Spesial Ramadan: Rayakan Kepedulian Bersama Dalam Momentum Yang Fitri. Event ini dipersembahkan kepada publik sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin selama Ramadan 1443 Hijriah/2022 Masehi.

Selama bulan suci Ramadan 2022, Human Initiative menjalankan program bernama Bulan Kita Berbagi (BUKBER). Di dalam program tersebut terdapat berbagai produk donasi di antaranya produk bingkisan, ifthar, dan sedekah yang tersalurkan kepada seluruh penerima manfaat Human Initiative.

Baca juga : Dapat Remisi Idul Fitri, Ridho Rhoma Bebas 3 Hari Lebih Cepat

Vice President Operation of Human Initiative Andjar Radite dalam keterangannya pada RM.id menyampaikan atas nama Human Initiative, pihaknya berterima kasih kepada para donatur sehingga kolaborasi dapat berjalan baik.

"Salam takdzim dari para penerima manfaat untuk para donatur. Mohon maaf atas segala kekurangan dan terima kasih atas semua dukungannya," kata Andjar.

Baca juga : Makna Idul Fitri Menurut Prof Quraish Shihab

Ia melanjutkan selama Ramadan 1443 H, berkat kebaikan Sahabat Inisiator, Human Initiative menyalurkan paket BUKBER kepada 70.835 penerima manfaat. Keseluruhan paket itu terdiri dari 42.984 paket bingkisan Ramadan yang berisi sembako. Kemudian, ada 23.240 paket infthar atau paket berbuka puasa yang juga telah tersalurkan. Terakhir, paket sedekah Ramadan yang tersalurkan kepada 4.611 penerima manfaat.

Ketua Squad Program Ramadan Human Initiative, Mardi Sahendra, juga berterima kasih kepada para pihak yang berkontribusi berbagi bersama Human Initiative pada Ramadan tahun ini. “Terima kasih atas kontribusi dan kolaborasi sahabat inisiator. Kami berharap kita dapat terus berkolaborasi pada program-program kebaikan Human Initiative selanjutnya,” ucap Mardi.

Baca juga : Dubes Inggris: Gema Takbir Menandakan Tibanya Hari Kemenangan

Acara itu juga dihadiri Zee Zee Shahab selaku Brand Ambassador Ramadan Human Initiative. Zee Zee juga menjadi relawan Human Initiative yang membantu mendistribusikan paket BUKBER. "Terima kasih Human Initiative, ada hal sulit diceritakan ketika kita berbagi langsung kepada penerima manfaat. Saya bersyukur sekali jadi bagian keluarga Human Initiative di Ramadan kali ini,” cerita Zee Zee. Di akhir acara, Human Initiative pun menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan kepada Sahabat Inisiator.

"Tak terasa kita sampai pada akhir Ramadan tahun ini. Semoga amalan yang kita lakukan pada Ramadan ini mendapat balasan dari Allah Subhanahu Wata’ala. Kami dari Human Initiative menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan. Terima kasih atas doa dan dukungan kalian semua," pungkas Andjar. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.