Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Vicks Indonesia Luncurkan Vicks Formula Jahe Madu

Senin, 9 Mei 2022 16:16 WIB
Vicks Indonesia Luncurkan Vicks Formula Jahe Madu

RM.id  Rakyat Merdeka - Vicks Indonesia yang telah hadir lebih dari 30 tahun di Indonesia Konsisten dalam meningkatkan taraf hidup pelanggan dan sebagai merek obat batuk, kini mengenalkan varian terbaru Vicks Formula Jahe Madu merupakan obat batuk sirup herbal yang mengandung Triple Herbal Action: Jahe, Madu, Licorice dan Mint yang membantu meringankan batuk dan melegakan tenggorokan.

Senior Medical Manager P&G Health Indonesia, dr.Yoska Yasahardja mengungkapkan Secara empiris dan didukung oleh data-data ilmiah, Jahe mengandung efek anti peradangan atau antiinflamasi, Madu juga kerap kali digunakan sebagai salah satu bahan herbal yang mampu membantu melegakan tenggorokan dikarenakan Madu memproduksi lapisan pelindung yang meringankan iritasi atau inflamasi pada membran mukosa.

Baca juga : Daewoong Indonesia Buka Rekrut Duta Mahasiswa

"Kandungan Licorice juga berperan penting untuk membantu mengencerkan dahak sehingga dahak akan lebih mudah dikeluarkan saat batuk menyerang, yang terakhir kandungan Mint sendiri tentunya memberikan sensasi dingin dan menyegarkan, Mint juga dapat bekerja sebagai analgesik” tuturnya.

Brand Director P&G Health Care – Indonesia Cough & Cold, Yoelitta Bongso mengatakan “Obat tradisional memiliki peranan penting dalam membantu meredakan keluhan Batuk. Vicks Formula Jahe Madu yang merupakan keluarga baru dari Vicks Indonesia memang sengaja dihadirkan khusus bagi para pelanggan kami di Indonesia dan menjawab kebutuhan tersebut. Vicks Formula Jahe Madu mengandung Triple Herbal Action; Kombinasi Jahe, Madu, Licorice dan Mint ini dapat menjadi solusi saat batuk menyerang.

Baca juga : Gandeng ukmindonesia.id, ShopeePay Luncurkan Buku Panduan UMKM Gratis

Menurutnya, Vicks Formula Jahe Madu juga membantu meredakan batuk dengan memberikan sensorial benefit yakni rasa hangat pada tenggorokan. Vicks mengerti bahwa masyarakat Indonesia selalu lekat dengan warisan tradisi yang diturunkan dari satu generasi ke generasi . Selain praktis, Vicks Formula Jahe Madu sudah bersertifikat halal dan terdaftar di BPOM. Produk ini mengandung bahan herbal dan tidak mengandung alkohol sehingga bisa dikonsumsi oleh keluarga termasuk anak diatas 6 tahun.

Tidak hanya Vicks Formula Jahe Madu, lanjut Yoelitta, Vicks juga memilki produk-produk kesehatan lainnya yang sudah menemani keluarga Indonesia lebih dari 30 tahun. Vicks Vaporub yang memberikan kehangatan untuk meringankan 5 gejala batuk pilek karena flu, Vicks Inhaler yang membantu melegakan hidung tersumbat karena pilek, kapan pun dan di mana pun. Sedangkan Vicks Formula 44 merupakan sirup obat batuk yang telah hadir lebih dahulu, Vicks Formula 44 digunakan untuk meringankan batuk kering, bersin-bersin dan tenggorokan gatal. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.