Dark/Light Mode

Permintaan Masyarakat Meningkat, Derma Express Resmikan Cabang ke 7 di Bintaro

Sabtu, 14 Mei 2022 15:03 WIB
Permintaan Masyarakat Meningkat, Derma Express Resmikan Cabang ke 7 di Bintaro

RM.id  Rakyat Merdeka - Derma Express secara resmi buka cabang ke 7 di Bintaro yang merupakan salah satu kota mandiri dengan warga yang memiliki mobilitas tinggi yang terletak di jalan raya utama bintaro sektor 3 AM no 33B 33C, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (14/5).

Managing Director of Derma Express, Dokter Stiven Eli sesaat setelah meresmikan cabang ke 7 mengatakan bahwa hadirnya Derma Express Bintaro karena banyaknya permintaan masyarakat melalui sosial media Derma Express. Penampilan selalu menjadi sorotan utama saat beraktifitas sehari-hari.

Baca juga : Hepatitis Akut Misterius Bisa Dicegah, Pastikan Cuci Tangan Anda Sudah Benar

“Tidak perlu khawatir, dengan harga yang terjangkau Dexpeople sudah bisa mendapatkan perawatan kulit karena Derma Express hadir untuk semua lapisan masyarakat” tutur Dokter Stiven.

Marketing Director of Derma Express, Rila Lisangan menyampaikan bahwa Derma Express akan terus konsisten untuk membantu mengatasi semua permasalahan dan kebutuhan kulit dengan terus melebarkan sayap.

Baca juga : KSP: Masyarakat Bisa Terlibat Dalam Perumusan Aturan Turunan UU TPKS

“Kita ingin menjangkau masyarakat yang lebih luas di seluruh Indonesia karena kami yakin kulit yang sehat dan wajah proposional merupakan investasi masa depan yang dapat meningkatkan aspek kehidupan DexPeople” jelas Rila Lisangan.

Rila mengungkapkan, Derma Express Bintaro yang memiliki bangunan 4 lantai ini sudah siap melayani treatment skin seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, hingga treatment contour wajah seperti botox, filler dan threadlift menggunakan benang perfect lift yang sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes) yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit.

Baca juga : Pendapatan Meningkat, ABM Bagikan Dividen Rp735 Miliar

Sebagai tambahan, dalam rangka Grand Opening klinik Bintaro, DexPeople dapat menikmati promo cashback 50% untuk semua jenis treatment selama 1 bulan. Pada hari yang sama, Derma Express juga meluncurkan lini produk skincare for men baru seperti sun protection, face wash dan hydrating essence for men yang diformulasikan khusus untuk pria dan sudah bersertifikasi BPOM dengan inovasi formula yang aman dan cocok untuk semua jenis kulit. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.