Dark/Light Mode

Sony Indonesia Luncurkan Headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S

Selasa, 24 Mei 2022 21:08 WIB
Sony Indonesia Luncurkan Headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S

RM.id  Rakyat Merdeka - Sony Indonesia meluncurkan headphone noise cancelling nirkabel WH-1000XM5 sebagai edisi terbaru dari seri pemenang penghargaan, 1000X, serta model terbaru dari seri LinkBuds, yaitu LinkBuds S. Kedua model ini menghadirkan pengalaman audio yang imersif, serta mendefinisikan ulang standar yang ditetapkan pada produk audio sebelumnya dari Sony.

President Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, Di tahun 2022 ini, Sony dengan bangga meluncurkan produk-produk audio unggulan, yaitu WH-1000XM5 dan LinkBuds S untuk mewujudkan pengalaman menikmati audio yang imersif. Melalui implementasi teknologi terkini dari Sony, WH-1000XM5 menghadirkan fitur noise cancelling serta Auto NC Optimiser untuk menghadirkan kualitas pendengaran yang luar biasa.

Baca juga : 3 Pesepeda Indonesia Tujuan Mekah Singgah Di KBRI Bangkok

Di samping itu, lanjut Koji Sekiguchi, Sony juga menghadirkan LinkBuds S dengan kombinasi konsep ambient sound yang inovatif dan noise cancelling berkualitas tinggi, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan dunia online dan offline. Kedua produk ini didesain menggunakan plastik daur ulang dengan mempertimbangkan keberlanjutan lingkungan, hal ini dilakukan untuk mewujudkan filosofi 'Dibuat untuk Dibuat Ulang' yang lebih bertanggung jawab secara sosial.” Jelasnya.

WH-1000XM5 Dilengkapi Teknologi Noise Cancelling Terdepan dari Sony untuk Menghadirkan Pengalaman yang Sempurna dalam Mendengarkan Musik dan Audio Beresolusi Tinggi menggunakan Integrated Processor V1 untuk meningkatkan potensi Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 secara penuh. Berkat teknologi coding audio yang diadopsi Sony, LDAC , kini pengguna dapat menikmati Audio Resolusi Tinggi yang premium, dengan atau tanpa kabel.

Baca juga : Reuni 3 Macan Kemayoran Di Bali United

Teknologi Voice Pickup Sony yang presisi menggunakan empat mikrofon beamforming dan struktur pengurangan kebisingan berbasis AI untuk mengisolasi suara pengguna dengan presisi sempurna, sementara struktur pengurangan kebisingan angin yang baru dikembangkan meminimalkan kebisingan angin selama panggilan.

Headphone WH-1000XM5 akan segera tersedia di Indonesia pada awal bulan Juni 2022 dengan harga Rp5.999.000. Pelanggan dapat memesan WH-1000XM5 melalui pre-order pada 13 Mei hingga 5 Juni 2022 dan berhak mendapatkan Sony Portable Wireless Speaker SR-XB13. WH-1000XM5 akan tersedia dalam warna Hitam dan Silver. Sedangkan LinkBuds S akan segera tersedia di Indonesia pada awal bulan Juni 2022 dengan harga Rp3.199.000. Tersedia dalam warna Putih dan Hitam. Para pelanggan dapat memesan LinkBuds S secara pre-order pada 19 Mei hingga 12 Juni 2022 dan berhak mendapatkan Uniqlo Shoulder bag. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.