Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Buka Toko Kedua Di Medan

Bolu Stim Menara Kasih Kejutan Buat Penumpang Citilink Indonesia

Jumat, 27 Mei 2022 21:23 WIB
Toko kedua Bolu Stim Menara, di Medan Johor, Medan, Sumatera Utara. (Foto: Ist)
Toko kedua Bolu Stim Menara, di Medan Johor, Medan, Sumatera Utara. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masyarakat yang berwisata ke Medan kini memiliki alternatif dan kemudahan baru untuk membawa pulang oleh oleh kekinian dari kota tersebut. Bolu Stim Menara, makanan kekinian asli Medan, kini hadir di toko keduanya di Medan PT

Agrinesia Raya, produsen dan pemilik merk Bolu Stim Menara, meresmikan pembukaan toko kedua yang berlokasi di Jalan Karya Jaya No. 174C Medan Johor pada Jumat (28/5).

General Manager Agrinesia Raya Bolu Stim Menara Istiana Yudha, mengatakan, Bolu Stim Menara mampu menjadikan bahan baku asli Medan seperti pandan, markisa, srikaya, jeruk maupun durian menjadi produk bolu dan lapis stim yang sangat lembut.

Baca juga : Mantap! PBB Puji Penanganan Covid-19 Di Indonesia

"Pemilihan lokasi, design hingga arsitektur Toko Resmi Bolu Stim Menara Medan kedua ini didasari dari keinginan konsumen. Alhamdulillah, kehadiran Bolu Stim Menara diterima baik di kalangan masyarakat Medan," jelas Yudha, Jumat (27/5). 

Tingginya permintaan produk dari konsumen di area sub urban Medan dan di luar kota seperti Aceh dan Palembang serta respon positif dari warga Medan yang ingin tahu lokasi toko resmi yang lain menjadi alasan Bolu Stim Menara untuk menambah toko resmi.

Bukan tanpa alasan Bolu Stim Menara emilih Medan Johor sebagai "rumah kedua". Yudha menuturkan, Agrinesia ingin produknya semakin dekat dengan konsumen. Apalagi, Medan Johor ini adalah salah satu lokasi pemukiman favorit warga Medan.

Baca juga : Airlangga Ajak Anggota G20 Datang Ke Indonesia

"Jadi, bolu dan lapis stim Menara dapat dinikmati, baik oleh warga Medan maupun pengunjung atau wisatawan yang datang dan pulang dari Medan," tuturnya. 

Pada pertengahan Juni nanti, Agrinesia juga akan melakukan ekspansi dengan membuka toko resmi ketiga di wilayah Medan Denai.

"Insya Allah di pertengahan Juni kami akan membuka toko resmi ketiga di Medan Denai. Harapannya, toko resmi bolu dan lapis stim Menara Medan Johor dan Medan Denai dapat menjadi destinasi kuliner favorit para penikmat bolu dan lapis stim," tutup Yudha.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.