Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Produk Epson Kembali Raih iF Design Award 2022

Selasa, 31 Mei 2022 17:45 WIB
Produk Epson Kembali Raih iF Design Award 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Epson kembali meraih penghargaan desain terbesar didunia yang diselenggarakan oleh iF Industry Forum Design GmbH of Hannover, Jerman. Penghargaan ini diterima setelah model produk dari Epson termasuk printer dan projector dinobatkan sebagai pemenang iF Design Award 2022. Tahun ini panel juri terdiri dari 132 ahli desain dari seluruh dunia menyeleksi sekitar 11.000 entri yang dikirim dari 57 negara.

Dalam keterangan tertulisnya pada RM.id, Produk Epson yang meraih penghargaan diantaranya adalah Digital Colour Spectrophotometre SD-10, produk spektrofotometer yang sangat akurat, praktis, dan terjangkau yang dilengkapi dengan filter tuneable MEMS Fabry-Perot yang dikembangkan oleh Epson. Dapat digunakan sebagai pencocokan warna secara digital, mencetak secara konvensional dan manual yang terhubung dengan smartphone atau layanan cloud untuk mengumpulkan informasi warna secara terpusat untuk proses pencetakan yang lebih lancar. Berukuran saku portable, dapat membantu  untuk mengukur warna kapan saja, dan dimana saja.

Baca juga : DKI Kembali Raih WTP Dari BPK

Produk lainnya yang berhasil memenangkan penghargaan adalah Monna Lisa ML-64000, Printer Tekstil Digital Ini adalah printer tekstil besar pertama Epson untuk memenuhi kebutuhan kualitas merek yang tinggi. Dapat langsung mencetak pada kain hingga lebar 1.8 m.

Selain dua produk Epson diatas, EH-LS12000B Home Projector juga meraih penghargaan. Produk Teknologi sumber cahaya laser memberikan kualitas gambar 4K terbaik sehingga pengguna yang tidak memiliki pengaturan home theatre dapat menikmati pengalaman bioskop didalam rumah dengan gambar yang tajam, cerah, dan menarik bahkan di ruang tamu yang cukup terang.

Baca juga : Puan Apresiasi Kontingen Indonesia Raih 3 Besar SEA Games 2021

Produk selanjutnya adalah ELPWP10 & ELPWP20 Presentation System. Sistem presentasi nirkabel ini dapat mengirimkan konten layer PC ke semua tampilan, dapat dengan mudah mengirim video ke perangkat tampilan dengan menghubungkan pemancar ke PC dan mengklik ikon di layer. Selain itu dapat menampilkan konten hingga empat perangkat dilayar yang sama secara bersamaan, sehingga meningkatkan komunikasi, kreativitas, dan kolaborasi selama rapat dan workshops.

Fitur utama desain sudut yang bulat dari pemancar system presentasi lebih mudah dan lebih menarik bagi mata manusia. Indikator LED yang jelas membantu pengguna ketika perangkat berhasil terhubung, tanpa melalui troubleshooting yang melelahkan. Desain ini diadopsi untuk menurunkan hambatan bagi pengguna pertama kali. Produk ini akan segera launching di Indonesia.  [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.