Dark/Light Mode

Cara Memaksimalkan Fitur-fitur Smartphone Harga Sejutaan

Jumat, 3 Juni 2022 10:18 WIB
Cara Memaksimalkan Fitur-fitur Smartphone Harga Sejutaan

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan solusi terjangkau bagi masyarakat luas untuk upgrade ke smartphone 4G melalui lini Galaxy A03 Series. Dengan layar, memori, dan baterai yang besar, ditambah dengan jaringan 4G dan harganya yang sejutaan, Galaxy A03 Series menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan smartphone dengan kinerja optimal namun dengan budget minimal untuk memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari.

MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi dalam keterangannya mengatakan, Dengan harga sejutaan saja, masyarakat bisa mendapatkan Galaxy A03 Series untuk menikmati layanan 4G agar pengalaman berkomunikasi jadi lebih lancar dan berinternet jadi lebih cepat. Apalagi, Samsung juga telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam menggunakan jaringan 4G di Galaxy A03 Series.

Baca juga : Paxel Catat Kenaikan Pengiriman 53,2% Selama Ramadan

"Memliki fitur-fitur Awesome seperti baterai 5.000mAh, layar 6,5 inci yang lapang untuk berbagai aktivitas, varian RAM serta memori hingga 128GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, hingga konfigurasi kamera hingga 48MP untuk mendukung berbagai kebutuhan esensial sehari-hari, Galaxy A03 Series dapat dijadikan sebagai solusi terbaik bagi para konsumen yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar" ucapnya.

Ricky Bunardi memberikan tips bagaimana fitur Galaxy A03 Series bisa bikin keseharian kamu makin lancar : Pertama, dengan menghapus data cache dari aplikasi yang sering dilakukan sehingga ruang penyimpanan yang tersedia jadi lebih optimal dalam memaksimalkan kinerja smartphone.

Baca juga : Jelang Promo 6.6, Shopee Bagikan Tips Ciptakan Smart Home Dengan Harga Terjangkau

Selain itu, ada baiknya hindari pengaturan auto-download di aplikasi WhatsApp, jadi smartphone kamu tidak terbebani dengan banyaknya foto dan video yang otomatis diunduh dan disimpan di memori internal perangkat. Galaxy A03 hadir dengan memori internal hingga 128GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB. Jadi, kamu tak perlu khawatir ruang penyimpanan jadi cepat penuh. Kamu juga tak cepat terganggu dengan data cache atau foto dan video dari WhatsApp yang menumpuk berkat ruang penyimpanan yang besar.

Menariknya lagi, khusus Galaxy A03 Core, smartphone ini dibekali Android 11 Go Edition yang menghemat konsumsi baterai namun dengan pengalaman konektivitas jaringan yang tetap lancar, bikin kamu bisa main game dan streaming dengan puas tanpa banyak kehabisan baterai. Supaya makin puas gaming dan streaming, kamu juga bisa memaksimalkan tips-tips untuk menjaga umur baterai dalam jangka panjang. Misalnya, ada baiknya kamu juga tidak main game atau nonton sambil mengecas supaya perangkat tidak cepat panas dan baterai tidak cepat bocor.

Baca juga : Callista Arum Semangat Soal Atraksi Motor Tong Setan

Untuk harga Galaxy A03 varian baru 4GB/128GB dibandrol Rp1.999.000 dengan pilihan warna Biru, Hitam, dan Merah. Juga tersedia varian 4GB/64GB di harga Rp1.799.000. Galaxy A03s dengan varian 3GB/32GB di harga Rp1.599.000 dengan pilihan warna Biru dan Hitam dan Galaxy A03 Core dengan RAM 2GB dan memori 32GB di harga Rp1.249.000 dengan pilihan warna Biru dan Hitam. Nikmati paket data Telkomsel sebesar 96GB selama 6 bulan, cicilan 0% untuk uang muka dan bebas biaya admin untuk pembelian menggunakan Samsung Financing dan Home Credit, serta voucher Grab senilai Rp61.000. Promo berlaku selama periode 20 Mei - 31 Juli 2022. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.