Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peduli Lingkungan, UniCharm Luncurkan Pembalut Herbal Ansept+ Bio

Sabtu, 4 Juni 2022 09:46 WIB
Peduli Lingkungan, UniCharm Luncurkan Pembalut Herbal Ansept+ Bio

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut Hari Lingkungan Hidup se-Dunia, dan berkontribusi pada Pengurangan Plastik Berbahan Dasar Minyak Bumi. PT UniCharm Indonesia Tbk Meluncurkan Produk Pembalut Charm Herbal Ansept+ Bio di Hotel Mulia Jakarta, Jumat (3/6).

Presiden Direktur Yuji Ishii dalam sambuatannya mengatakan, Untuk meluncurkan pembalut menggunakan Bio Material, departemen R&D kami melakukan riset selama kurang lebih 4 tahun, dan bekerjasama dengan badan riset dalam dan luar negeri untuk melakukan trial and error berulang kali.

Baca juga : Infinix Gandeng Abimana Luncurkan Note 12 Terbaru

"Hasilnya, kami berhasil meluncurkan Charm Herbal Ansept+ Bio yang top sheet, yaitu bagian yang bersentuhan langsung dengan kulitnya menggunakan Bio Material yang dibuat dari saringan serat tebu, dalam edisi terbatas" tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Research and Development General Manager PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Yukihiro Ito menambahkan, Latar Belakang Peluncuran Produk Minyak bumi sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Minyak mentah adalah bahan bakar fosil yang dihasilkan oleh perubahan kimia pada bangkai organisme hidup dari ratusan tahun yang lalu. Namun, karena energi ini tidak dapat diperbarui, sehingga penggunaannya terbatas, dan diperkirakan dalam sekitar 50 tahun mendatang akan habis.

Baca juga : Pelabelan BPA Jangan Untungkan Perusahaan Tertentu

"Oleh karena itu, sebagai salah satu bentuk pelaksanaan slogan PT Uni-Charm Indonesia Tbk yaitu Ethical Living For SDGs yang berarti melakukan kebaikan kecil di dalam kehidupan sehari-hari, maka dilakukan upaya untuk membentuk lingkungan yang berkelanjutan dengan menggunakan sumber daya yang dapat diperbarui. Charm Herbal Ansept+ Bio yang diluncurkan kali ini sebagian materialnya berasal dari sumber daya yang dapat diperbarui dan berasal dari tumbuhan, yaitu tebu" Jelas Yukihiro Ito.

Charm Herbal Ansept+ Bio sudah resmi mulai hari jumat, (3/6). Di samping itu, untuk mempenetrasikan Ethical Living for SDGs, akan dibuat Ethical Living Corner di Official online shop yaitu Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Blibli. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.