Dark/Light Mode

Samsung Hadirkan Smartphone yang Memberikan Kemudahan Buat Multitasking

Selasa, 7 Juni 2022 20:59 WIB
Samsung Hadirkan Smartphone yang Memberikan Kemudahan Buat Multitasking

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung kembali menghadirkan jajaran smartphone terbarunya yaitu Galaxy M33 5G sebagai smartphone yang #GakAdaMatinya untuk menjalankan keseharian kamu berkat performa, baterai, hingga kamera yang dapat diandalkan untuk apa pun kegiatan yang kamu lakukan.

Baca juga : Kurban Online Beri Kemudahan Masyarakat untuk Berkurban

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan mengungkapkan bahwa saat ini, smartphone menjadi elemen krusial masyarakat untuk menjalani rutinitasnya, termasuk dalam mengakomodasi kebutuhan akan multitasking dengan banyaknya kegiatan yang perlu dilakukan, mulai dari belajar, bekerja, hingga mencari penghasilan sampingan.

Baca juga : Bamsoet Dorong STIN Lahirkan Prajurit Perang Berpikiran Kelas Dunia

“Maka dari itu, adanya smartphone yang #GakAdaMatinya buat multitasking menjadi solusi penting, dan Galaxy M33 5G menjadi smartphone yang dapat menjawab kebutuhan tersebut. Hal ini tentunya berkat prosesor Octa-Core Exynos 1280 dengan fabrikasi 5nm, RAM hingga 8GB yang didukung RAM Plus hingga 8GB juga untuk performa maksimal, baterai 5.000mAh yang tahan lama, hingga kamera utama 50MP yang andal, bikin apa pun yang kamu kerjakan lebih maksimal,”ujarnya.

Baca juga : Top, Mau Jadi UMKM Binaan Pertamina, Kini Makin Mudah Dengan Formulir Online

“Galaxy M33 5G hadir dengan desain minimalis dan elegan serta warna Brown, Blue, dan Green kekinian yang bisa kamu dapatkan secara langsung di samsung.com/id maupun toko daring dengan harga Rp3.999.000 untuk varian 6GB/128GB dan Rp4.199.000 untuk varian 8GB/128GB,” terangnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.