Dark/Light Mode

Flash Sale Amazfit BIP 3 Ramaikan Pasar Smartwatch

Kamis, 16 Juni 2022 11:38 WIB
Flash Sale Amazfit BIP 3 Ramaikan Pasar Smartwatch

RM.id  Rakyat Merdeka - Jam tangan pintar atau smartwatch di era digital saat ini tidak hanya sebagai gaya hidup namun mendukung gaya hidup sehat, karena tidak sebatas melihat jam namun dapat mengontrol kesehatan, olahraga bahkan aktivitas sehari-hari, dengan harga yang terjangkau.

Menjawab kebutuhan tersebut, Amazfit kembali meluncurkan produk smartwatch (jam tangan pintar) terbarunya di tanah air, yakni Amazfit Bip 3 Series dilengkapi dengan berbagai fitur pengecekan kesehatan dan kebugaran terkini untuk para penggunanya.

Baca juga : Jelang Idul Adha, Mentan Pastikan Pasokan Daging Dan Sapi Aman

Media mendapat kesempatan untuk mencoba Amazfit Bip 3. Secara desain tidak banyak berubah dari generasi pertama, Dimensi layar Amazfit Bip 3 sendiri tergolong cukup besar, ukuran layarnya 1.69 Ultra-Large color display, layar tersebut didukung oleh lebih dari 50 pilihan yang dapat dipilih pengguna.

Amazfit Bip 3 Series juga sudah tahan air, dengan maksimal kedalaman hingga 50 meter, sudah dilengkapi fitur untuk melacak gerakan pengguna dan merekam olahraga di kolam renang atau perairan terbuka. Amazfit Bip 3 Series menyediakan semua data latihan olahraga yang dibutuhkan penggunanya dengan lebih dari 60 olahraga dan aktivitas populer, termasuk lari, bersepeda, yoga, menari, skating, kickboxing, dan lain-lain.

Baca juga : Gelar Multi Stakeholder Forum, PLN UIP JBB Sosialisasikan Pelaksanaan SMAP

Untuk memantau Kesehatan, Amazfit Bip 3 telah dilengkapi sensor SpO2 yang bisa mengukur kadar oksigen dalam darah plus sensor denyut jantung yang bisa bekerja sepanjang hari, sekaligus berikan notifikasi bila ada perubahan yang mencurigakan.

Fitur sleep monitoring pada Amazfit Bip 3 juga bisa dimanfaatkan untuk memantau kualitas tidur, sementara stress tracking bantu penggunanya lebih memahami kondisi tubuh. Dengan sertifikasi tahan air 5ATM, ada 60 mode olahraga yang bisa dipilih.

Baca juga : Savage (Hidden) Ramaikan Dunia Sinema Indonesia

Untuk Baterainya sendiri, Amazfit Bip 3 memiliki 280 mAh, dan bisa bertahan hingga dua minggu penggunaan normal, cukup di Charge 1-1,5 jam. Untuk pilihan warna Amazfit Bip 3 memiliki 3 warna, Black, pink dan Blue sedangkan harga Amazfit Bip 3 secara Exlusive melaunching di shopee pada hari ini, 16 Juni 2022 harganya Rp 599.000 dari harga normal Rp. 699.000, . [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.