Dark/Light Mode

Silaturahmi dengan Aremania, Ini Yang Disampaikan Kapolres Malang

Kamis, 14 April 2022 22:36 WIB
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat saat menemui perwakilan Aremania yang merupakan suporter fanatik tim Singo Edan julukan tim Arema FC, di gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Kamis (14/4). (Foto: Bidhumas Kapolres Malang)
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat saat menemui perwakilan Aremania yang merupakan suporter fanatik tim Singo Edan julukan tim Arema FC, di gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Kamis (14/4). (Foto: Bidhumas Kapolres Malang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat kembali melanjutkan program kerjanya untuk menjalin silaturahmi dengan semua entitas yang ada di Kabupaten Malang.

Kali ini ia melaksanakan tatap muka dengan perwakilan Aremania yang merupakan suporter fanatik tim Singo Edan julukan tim Arema FC di gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Kamis (14/4).

Baca juga : KSP: Patut Jadi Contoh, Penyelesaian Isu Pertanahan IKN Yang Berkeadilan Sosial

Selain itu dengan silaturahmi ini, Ferli berharap keakraban antara Polres Malang dengan Aremania akan menjadi lebih solid lagi.

"Saya ingin kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti disini, tapi saya ingin terus berlanjut. Ya minimal sebulan sekali kita bertemu dan tatap muka agar komunikasi kita dapat terus terjalin lebih baik lagi," ucap Kapolres Malang.

Baca juga : Pidato Di UI, Luhut Bicara Penanganan Pandemi Hingga Pembentukan Karakter

Ia juga menginginkan komunikasi ini tidak hanya membahas tentang dunia bola saja. "Saya memandang bahwa di Kabupaten Malang, Aremania merupakan salah satu komunitas yang terbesar," ungkapnya.

Ferli juga mengajak para Aremania untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Malang yang tercinta ini agar tetap kondusif.

Baca juga : Diduga Lakukan Penganiayaan Putra Siregar Dan Rico Valentino Dilaporkan Polisi

"Kita harus saling menjaga, dan kita juga harus saling mendukung terciptanya situasi yang aman di Kabupaten Malang," jelas Pamen Polri dengan dua melati di pundaknya itu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.